Glenn “Cruella de Vil” Close Resmi Bergabung di Guardians of the Galaxy

Kabar terbaru dari film keempat Marvel Phase Two, Guardians of the Galaxy. Aktris yang dikenal lewat perannya sebagai Cruella de Vil di film 101 Dalmatians dan sekuelnya, 102 Dalmatians, Glenn Close, akhirnya resmi bergabung di Guardians of the Galaxy.

Dalam film ini Gleen akan berperan sebagai pimpinan Nova Corps intergalactic space patrol (seperti halnya Nick Fury di S.H.I.E.L.D.), meski begitu sampai saat ini identitas karakter yang akan ia mainkan masih belum diketahui. Dengan ini ia resmi bergabung dengan para pemain Guardians of the Galaxy lainnya seperti: Chris Pratt (Peter Quill), Dave Bautista (Drax the Destroyer), Zoe Saldana (Gamora), Michael Rooker (Yondu), Lee Pace (The Collector) dan Ophelia Lovibond sebagai salah seorang anak buah The Collector.

Disutradarai oleh James Gunn dengan naskah yang ia kerjakan bersama Chris McCoy dan Nicole Perlman. Guardians of the Galaxy dijadwalkan akan tayang di US pada 1 Agustus 2014.

Sumber: Deadline


SHARE
Previous articleBirdman Muncul di Jalanan Kota New York
Next articleDeveloper Oculust Rift Meninggal Dalam Insiden Penembakan
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.