Wajah Baru Optimus Prime dan Bumblebee di Transformers 4

Setelah kemarin kita melihat dua mobil baru yang masuk dalam tim Autobot, hari ini masih dilokasi yang sama yaitu di Monument Valley dekat perbatasan Arizona dan Utah, kita akan melihat dua anggota Autobot yang tampil dalam wajah baru di Transformers 4 nanti.

Pertama adalah pemimpin Autobot, Optimus Prime. di Highway 163 di Monument Valley, kita melihat wajah baru Optimus yang mendapat ‘make over’ dari Western Star (anak perusahaan Daimler Trucks North America). Bagaimana menurutmu wajah baru Optimus diatas? Keren bukan?

Yang kedua ada Bumblebee. Jika sebelumnya tampil sebagai mobil klasik Camaro tahun 1977 kemudian berubah menjadi model Camaro 2006, di film kali ini Bumblebee tampil sebagai Camaro SS tahun 1967 yang “highly-modified.” Bagaimana menurutmu? Entah ide apa lagi yang ingin ditampilkan Michael Bay dalam film ini. Namun jika dua Autobot sebelumnya menggunakan mobil baru yang super keren dan mewah, rasanya tidak seimbang dengan Bumblebee yang justru mengadaptasi mobil lama, meski dengan “highly-modified.” Tapi karena detail ceritanya sendiri masih belum terungkap, tentunya kita masih bisa berharap adanya kejutan dari  Bumblebee nantinya.

Sebagai tambahan, dibawah kita akan melihat personil baru Autobot bernama Hound. Salah satu dari beberapa Autobot baru yang akan beraksi di Transformers .

Hound selalu dapat diandalkan, ia merupakan salah satu keluarga Medium Tactical Vehicles dari Oshkosh Defense.
Hound berharap ia adalah manusia. Dunia Cybertron yang gelap dan tandus tidak lagi menarik baginya. Sekarang setelah Hound terdampar di Bumi, ia menganggap planet ini adalah rumahnya. Dia melihat manusia sebagai sebuah keindahan dan berharap bisa berinteraksi dengan mereka, untuk merasakan apa yang mereka rasakan dan melihat apa yang mereka lihat.
Hound sangat sayang dengan pekerjaannya sebagai Autobot yang memiliki kemampuan memproyeksikan hologram untuk kebutuhan penyamaran. Dibandingkan dengan Autobot yang lain, Hound lebih lemah lembut dan baik hati (meski penampilan luarnya terlihat garang).

Disutradarai oleh Michael Bay dan dibintangi oleh Mark Wahlberg, Nicola Peltz, Jack Reynor, Stanley Tucci, Kelsey Grammer, Sophia Myles, Bingbing Li, T.J. Miller. Transformers 4 dijadwalkan akan tayang pada 27 Juni 2014.


SHARE
Previous articleTrailer Final dan Empat Klip Terbaru Monsters University
Next articleConcept Art, Foto dan Featurette Terbaru Pacific Rim
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.