Duniaku Checkpoint: Berkumpul Bersama Di Resident Evil Survivors Day Out!

Halo Citizen! Siapa diantara kalian yang merupakan fans dari seri game fenomenal Resident Evil? Hari Sabtu, 8 Juni 2013 nanti bertempat di Rumah Komunitas Alfamart, Poltangan Pasar Minggu, Duniaku akan kembali menggelar event Checkpoint yang bertemakan “Resident Evil Survivors Day Out.” Event yang akan dimulai dari mulai pukul 18.00 sampai selesai ini adalah hasil kolaborasi antara Duniaku dengan 2 komunitas Resident Evil yang cukup besar, yaitu Resident Evil Indonesia serta Resident Evil Fanatics Indonesia.

Di acara ini, kamu tidak hanya akan bertemu dengan banyak survivors lainnya namun juga akan ada kegiatan-kegiatan yang menarik! Bagi para pemain Resident Evil baru yang belum pernah mencoba seri klasik yakni Resident Evil 1, 2 dan 3, disinilah kesempatan kamu untuk menjajal game-game tersebut. Selain bermain Resident Evil bersama-sama, nantinya juga akan digelar acara nobar  Resident Evil: Damnation, film animasi Resident Evil yang dianggap lebih bagus dibandingkan dengan film versi bioskopnya. Walaupun kamu sudah pernah menontonnya, pasti suasana akan berbeda jika ditonton bersama para penggemar Resident Evil lainnya, dijamin seru!. Kamu juga jangan kaget jika disana kamu akan bertemu dengan zombie-zombie menyeramkan seperti yang biasa muncul di gamenya. Kenapa? Karena nanti akan ada cosplay yang sudah disiapkan oleh tim Resident Evil Fanatics Indonesia.

Nah, bagi kamu yang merasa ahli dalam bermain mode mercenaries, silahkan adu skill kalian dalam kompetisi Mercenaries Mode Resident Evil 6. Hadiahnya tidak tanggung-tanggung, 2 game PC Resident Evil 6 dan Resident Evil: Revelations original sudah menunggu sang jawara untuk dibawa pulang! Jika kamu sudah bosan memainkan game Resident Evil versi videogames, jangan takut! Silahkan mencoba Resident Evil: Alliance dan Resident Evil: Nightmare, boardgames dengan nuansa Resident Evil. Akan ada juga boardgames Zombicide yang walaupun tidak bertemakan Resident Evil, sangat layak untuk dicoba dan dijamin pasti ketagihan!

Jadi, ayo tandai kalendermu! Kapan lagi, malam mingguan dengan para survivors Resident Evil?


SHARE
Previous articleFlagship Samsung Dapatkan Casing Metal dan Status Anti Air & Debu Melalui Galaxy S4 Active
Next articleDeretan Action Figure Baru dengan Bonus Kode DLC dari Halo 4!
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.