Beragam Aksesoris dan Pernak-pernik Monster Hunter 4

Akhir minggu lalu memang menjadi milik Namco Bandai dengan Tales of Symphonia Chronicles dan Capcom dengan Monster Hunter 4 (MH4)-nya. Dan untuk melengkapi hal tersebut, Capcom telah menyiapkan lima set aksesoris dan pernak-pernik khas bertema MH4, untuk menyambut perilisan game itu di Jepang! Mulai dari pouch 3DS XL eksklusif, strap, hingga action figure khas ala MH.

Berikut adalah detail aksesoris dan pernak-pernik yang telah disiapkan oleh Capcom.

Monster Hunter 4 Nintendo 3DS LL Pouch Case

Tanggal Rilis : 14 September 2013
Harga: 2,520 yen (dengan pajak)
Kompatibilitas: Nintendo 3DS LL / XL
Set berisi pouch case berwarna coklat dengan logo MH4, yang bisa digunakan untuk membawa 3DS XL milikmu.

Monster Hunter 4 8GB SDHC CLASS 10 Card

Tanggal Rilis: 14 September 2013
Harga: 2,079 yen (dengan pajak)
Kompatibilitas: Gadget atau alat-alat yang mendukung penggunaan SDHC Card
Jelas, SDHC Card berkapasitas 8 GB kelas 10 dengan gambar art MH4.

Monster Hunter 4 Cleaning Clothes

Tanggal Rilis: 14 September 2013
Harga: 998 yen (dengan pajak)
Ukuran: 200 x 200 mm
Seperti namanya, ini adalah kain pembersih dengan tema khas MH4.

Monster Hunter 4 Multi Stand

Tanggal Rilis: 14 September 2013
Harga: 2,625 yen (dengan pajak)
Ukuran: 115 x 190 x 140 mm (panjang, lebar, tinggi)
Multi stand dengan ukiran bertema Goa Magara yang muncul dari stand. Stand ini berguna sebagai penyangga smartphone milikmu atau mungkin tempat untuk menaruh benda-benda lain yang dirasa cukup di dalamnya. Terbuat dari campuran ATBC-PVC dan ABS.

Basic Set

Harga: 60 US$
Set ini berisi copy game MH4 dan strap eksklusif bertema Goa Magara.
Strap ini dilengkapi dengan dua gantungan yang bertuliskan “Currently hunting solo” dan “Seeking Hunter friend”, serta bisa juga digunakan sebagai pembersih layar. 2-way case dan strap ini dibuat dari material yang sama, yakni bulu sintetis dan kulit.

Monster Hunter 4 Figure Set

Tanggal Rilis: 14 September 2013
Harga: 8,990 yen (dengan pajak); 90US$
Edisi terbatas yang berisi copy game MH4, action figure Hunter dengan armor Rathalos, dan strap eksklusif bertema Goa Magara.

Action figure ini dibuat oleh perusahaan pembuat figure terkenal Sentinel, yang juga membuat figure Phoenix Wright untuk bundel terbatas dari Ace Attorney: Dual Destinies. Action figure yang sama sebenarnya sudah pernah dirilis di Jepang untuk edisi terbatas dari MH 3 Ultimate.

Action figure berkualitas tinggi dari Sentinel ini memiliki tinggi 190 mm (sekitar 7.5 inchi), dilengkapi dengan dua senjata yakni Rathalos Long Sword (sarung maupun pedangnya) dan Rathalos Hammer. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan stand (untuk membantu figure berpose), tiga pasang tangan tambahan, dan tiga lembar tekstur untuk menghasilkan background diorama di atas stand-nya. Dan pastinya action figure ini memiliki artikulasi yang bagus, sehingga kamu dapat membuatnya berpose bebas sesuai imajinasi.

Monster Hunter 4 2WAY Case Set

Tanggal Rilis: 14 September 2013
Harga: 7,999 yen (dengan pajak)
Bundel yang berisi copy game MH4, 2-way case bertema Goa Magara, dan juga strap eksklusif bertema Goa Magara.

2-way case ini menghadirkan tema gelap dari Goa Magara dan terbuat dari gabungan kulit dengan bulu. Case ini juga bisa ditempelkan atau digantungkan di sabuk, sehingga membuatmu lebihgayadan dapat bermain MH4 kapan pun kamu suka. Dilengkapi dengan penutup bermagnet di bagian tutupnya, serta interior yang lembut, membuat 3DS milikmu aman di dalamnya.

 

Figure Set

Harga: 70US$
Set berisi action figure Hunter dengan armor Rathalos. Ya benar, hanya mendapatkan action figure-nya saja tanpa aksesoris atau pernak-pernik yang lain.

Monster Hunter 4 Complete Set

Tanggal Rilis: 14 September 2013
Harga: 10,990 yen (dengan pajak); 110US$
Bundel set paling lengkap, di mana kamu akan mendapatkan copy game MH4, action figure Hunter dengan armor Rathalos, 2-way case bertema Goa Magara, dan strap eksklusif bertema Goa Magara.

Capcom akan merilis MH4 untuk 3DS di Jepang pada tanggal 14 September 2013, dengan harga 5,990. dan perlu diingat, semua set ini hanya tersedia melalui e-Capcom.

[ Sumber : Famitsu (2), Senpai Gamer, Siliconera, Capcom Goods Monster Hunter Official Websitee-Capcom Japan Official Website ]


SHARE
Previous articlePlants vs Zombies 2: It’s About Time, Menghalau Zombie dari Masa Lalu dan Masa Depan
Next articleComputex 2013: Smartphone ”Raksasa” Dari Acer, Layar 5.7-inchi dengan Chip MediaTek MT6589T
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.