Aksi Kedua Danny Trejo Sebagai Machete dalam Sekuelnya, Machete Kills

Inilah aksi kedua Danny Trejo sebagai Machete dalam Machete Kills! Dalam film kali ini Danny Trejo kembali bermain sebagai ex-Federale, Machete, yang direkrut oleh Presiden Amerika Serikat Carlos Estevez (Charlie Sheen) untuk melaksanakan sebuah misi yang mustahil dilakukan oleh manusia biasa. Ia harus melumpuhkan seorang revolusioner gila dan miliarder eksentrik pedagang senjata yang telah membuat rencana untuk menyebarkan perang dan anarki di seluruh planet. 

Simak bagaimana Machete bertemu dengan femme fatale (Sofía Vergara) mematikan, bersama dengan bintang-bintang lainnya seperti William Sadler, Demián Bichir, Amber Heard, Lady Gaga, Michelle Rodriguez, Jessica Alba serta Mel Gibson, dalam trailer perdana Machete Kills dibawah ini:

[nggallery id=605]

Disutradarai oleh Robert Rodriguez dan dibintangi oleh Danny Trejo, Mel Gibson, Michelle Rodriguez, Jessica Alba, Amber Heard, Demián Bichir, Sofía Vergara, Charlie Sheen. Machete Kills akan tayang pada 13 September 2013.


SHARE
Previous articleGuardians of the Galaxy Tawarkan Peran Untuk John C. Reilly
Next articleHalo Rambah Mobile dengan Meluncurkan Halo: Spartan Assault!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.