Kustomisasi Karaktermu dengan Beragam Senjata di Dragon’s Crown

Dragon’s Crown memiliki beragam jenis senjata yang bisa kamu pakaikan untuk mengkustomisasi karaktermu. Beberapa senjata bisa dibeli di toko, lebih banyak yang tersembunyi di peti harta karun, atau bila terdesak kamu bisa menggunakan cakar musuhmu.

Asyiknya lagi, semua senjata yang kamu pakai akan terlihat di layar ketika bertarung. Ya, dengan kata lain akan mengubah tampilan senjatanya.

Semua senjata di sini memiliki tingkat ketahanan dan bisa saja rusak ketika digunakan dalam dungeon. Tenang, senjata yang rusak ini masih bisa diperbaiki kok di Second Hand Magic Shop milik Morgan ketika kamu kembali ke kota.

Mungkin saat berada di dungeon kamu akan menemukan beragam harta karun, dan kamu dapat meminta Morgan untuk menilai harta karun yang kamu dapatkan tersebut.

Harta karun di sini memiliki peringkat, dengan peringkat terbawah adalah E dan peringkat teratas adalah S. Harta karun yang paling berharga bukanlah senjata atau armor legendaris, tapi Treasure Art. Dengan kata lain, ilustrasi eksklusif dari Vanillaware dan berjumlah 50 buah yang bisa kamu kumpulkan di sepanjang permainan. Treasure Art ini akan dijadikan imbalan bila kamu berhasil menyelesaikan quest guild tertentu.

Vanillaware dan Atlus akan merilis Dragon’s Crown simultan untuk PS3 dan PS Vita di Jepang pada tanggal 25 Juli 2013, disusul versi Amerika Utara pada tanggal 6 Agustus 2013.

[ Sumber : Famitsu, 4gamer, Siliconera ]


SHARE
Previous articlePES 2014 Resmi Dikonfirmasikan, Maksimalkan Penggunaan FOX Engine!
Next articleLionhead Studios Konfirmasikan Fable Anniversary, Remake Versi HD dari Fable!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.