Dua Klip Terbaru Monsters University

Setelah merilis trailer final serta empat klip baru beberapa hari yang lalu, hari ini. Monsters University kembali merilis dua klip baru dimana klip pertama menampilkan Mike dan Sully dalam kelas menakuti, sedangkan di klip kedua, kita akan diajak berkenalan dengan rekan-rekan mereka yaitu Terry, Terri dan Art.

Dua Klip Terbaru Monsters University

Dua Klip Terbaru Monsters University

Setelah merilis trailer final serta empat klip baru beberapa hari yang lalu, hari ini. Monsters University kembali merilis dua klip baru dimana klip pertama menampilkan Mike dan Sully dalam kelas menakuti, sedangkan di klip kedua, kita akan diajak berkenalan dengan rekan-rekan mereka yaitu Terry, Terri dan Art.

Monsters University mengambil setting waktu sebelum kejadian di film Monsters Inc. yang dirilis tahun 2001 silam dan akan menceritakan awal mula pertemuan Mike (Billy Crystall) dan Sully (John Goodman) hingga mereka menjadi sahabat karib.

Disutradarai oleh Dan Scanlon dan diisi suara oleh Steve Buscemi, John Goodman, Billy Crystal, Dave Foley, Joel Murray, Julia Sweeney, Peter Sohn, Jeff Pidgeon. Monsters University akan tayang di US pada 21 Juni 2013.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU