Gaist Crusher Hadirkan Mode Permainan Multiplayer Kooperatif dan Kompetitif

Gaist Crusher, IP baru dari Capcom yang ingin menarget pangsa pasar anak-anak seperti halnya Gyrozetter milik Square Enix atau serial Inazuma Eleven milik Level-5, memiliki mode permainan multiplayer baik kooperatif maupun kompetitif.

Seperti yang kita tahu, Gaist Crusher merupakan IP baru yang memiliki banyak media antara lain game untuk 3DS, manga, anime serial televisi, hingga mainannya. Konsepnya unik, di mana kamu bisa memilih satu dari banyak armor Gai Metal yang tersedia (fitur Gai Gear). Ada dua bentuk penggunaan Gai Metal ini. Pertama adalah Mail Form, alias kamu mengenakan Gai Metal dalam bentuk armor, dan kedua adalah Weapon Form, di mana Gai Metal akan berubah menjadi senjata khusus untuk melawan para Gaist (musuh utama game ini).

Gaist Crusher memiliki permainan multiplayer yang melibatkan hingga empat pemain bisa bermain bersama, baik secara kooperatif maupun kompetitif. Dalam permainan kooperatif, bersama tiga pemain lain kamu akan melawan Gaist raksasa bersama. Sedangkan di permainan kompetitif, kamu akan dihadapkan dengan tim lain di mana tiap tim beranggota dua pemain. Jelas, intinya adalah kamu melawan dua pemain lain dan bekerjasama dengan pemain dalam timmu untuk menjadi yang terbaik.

Capcom akan merilis Gaist Crusher untuk 3DS di Jepang pada kuartal keempat tahun 2013 ini.

[ Sumber : Gaist Crusher Official Website, Siliconera ]


SHARE
Previous articleZack Snyder Produseri Film Animasi Pendek Superman untuk Perayaannya yang ke-75
Next articleJak and Daxter Collection, Hadirkan Dua Mode Baru Eksklusif
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.