Gundam Breaker, Serunya Bermain Gunpla Semua Grade

Pertarungan Gundam memang sudah biasa, namun pertarungan antar model kit berbentuk Gundam alias Gunpla itu baru luar biasa. Disini kamu akan mengendalikan sebuah model kit berbentuk robot dari seri Gunpla, dan dapat kamu kustomisasi sesukamu.

Gundam Breaker, Serunya Bermain Gunpla Semua Grade

Gundam Breaker, Serunya Bermain Gunpla Semua Grade

Dev / Pub: Bandai Namco Games / Bandai Namco Games

Platform: PS3, PS Vita

Tanggal Rilis: 27 Juni 2013

Genre: Action

Pertarungan Gundam memang sudah biasa, namun pertarungan antar model kit berbentuk Gundam alias Gunpla itu baru luar biasa. Disini kamu akan mengendalikan sebuah model kit berbentuk robot dari seri Gunpla, dan dapat kamu kustomisasi sesukamu. Game ini menghadirkan sistem grade yang sama seperti model kitnya, di mana menentukan besar dan tinggi unit yang kamu pakai. Banyak hal yang bisa terjadi disini, misalnya saja unitmu yang kecil melawan unit musuh yang bentuknya jauh lebih besar dari unitmu. Lalu, kamu juga dapat mengkustomisasi part unit Gunpla yang kamu miliki, misalnya unit Gundam RX 78-2 digabung dengan part tangan, atau kepala, atau kaki dari unit Zaku atau dengan unit lainnya yang masih dalam satu grade. Menarik bukan?

Tidak hanya itu, jika selama ini game seri Gundam hanya menampilkan map medan pertempuran, pada game ini kamu dapat bertempur di sebuah workshop Gunpla, berhiaskan box-box Gunpla, penjepit part, kuas, alat-alat perakit Gunpla, cat spray dan enamel, meja, dan beberapa kursi. Wah, bisakah membayangkan Gunpla-mu yang kamu rangkai bertarung di meja kerjamu? Pasti keren bukan?

[nggallery id=597]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU