Trailer Perdana Serial Once Upon a Time in Wonderland dari ABC

Bagi kamu suka mengikuti serial TV, mungkin ini bisa jadi salah satu tontonan baru yang menarik buat kamu, tentunya juga bagi kamu penggemar cerita Alice in Wonderland. Hari ini, kita akan disajikan trailer pertama dari drama fantasi terbaru yang akan disiarkan di ABC berjudul Once Upon a Time in Wonderland. Disini Sophie Lowe, Michael Socha, John Lithgow dan Peter Gadiot akan mengajak kita berpetualang dan melihat keunikan dunia Wonderland.

Dibuat oleh Edward Kitsis dan Adam Horowitz, serial ini diadaptasi dari dongeng klasik karya Lewis Carroll, Alice’s Adventures in Wonderland, namun dengan ‘wajah’ berbeda dibanding film-film yang mengadaptasi cerita serupa.

[nggallery id=603]

Sinopsis
Di Victorian England, Alice yang muda dan cantik menceritakan tentang sebuah dunia yang baru yang disebut Wonderland. Namun, baik keluarganya maupun para dokter justru menganggapnya sudah gila. Ketika Knave of Hearts dan White Rabbit tiba-tiba muncul untuk menyelamatkannya dari hal yang buruk, mereka bertiga pun akhirnya jatuh ke lubang kelinci dan memulai petualangannya untuk menyelamatkan Cyrus, cinta Alice yang telah hilang.

Dibintangi juga oleh Emma Rigby sebagai The Red Queen, Jonny Coyne sebagai Dr. Lydgate, dan Barbara Hershey sebagai Cora – Queen of Hearts. Once Upon a Time in Wonderland akan ditayangkan di ABC, malam ini jam 8 (waktu US), dimana season serial ini akan berjalan hingga tahun depan. Sambil menunggu episode pertamanya, simak dulu trailernya dibawah ini:


SHARE
Previous articleBertemu dengan Popstar dan Mengikuti Beragam Workshop di POPCON ASIA 2013
Next articleChousoku Henkei Gyrozetter, Saatnya “Transformers” Square Enix Beraksi
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.