Vividred Operation: Hyper Intimate Power, Port Anime yang Memukau Penggemarnya

Kabar baik untuk para penggemar anime Vividred Operation, karena Bandai Namco akan merilis game dari anime ini dengan judul Vividred Operation: Hyper Intimate Power. Dalam game ini, kamu akan bertemu dengan Vivid Green dan serunya lagi Vivid Green ini akan dapat kamu mainkan, lengkap dengan Vivid Blade berwarna hijau super besarnya.

Vividred Operation: Hyper Intimate Power, Port Anime yang Memukau Penggemarnya

Vividred Operation: Hyper Intimate Power, Port Anime yang Memukau Penggemarnya

Dev / Pub: Bandai Namco Games / Bandai Namco Games

Platform: PS3

Tanggal Rilis: 20 Juni 2013

Genre: Action

Penggemar anime Vividred Operation patut merasa senang, karena Bandai Namco akan merilis game dari anime ini dengan judul Vividred Operation: Hyper Intimate Power.  Dalam game ini, kamu akan bertemu dengan Vivid Green dan serunya lagi Vivid Green ini akan dapat kamu mainkan, lengkap dengan Vivid Blade berwarna hijau super besarnya. Vivid Green adalah bentuk gabungan dari Vivid Red dan Vivid Green yang telah di power up dan merupakan salah satu dari form Vivid Girls yang paling kuat. Ceritanya tetap seperti animenya, yakni kamu bermain sebagai salah satu dari Vivid Girls yang membasmi para Alone yang hendak menyerang bumi. Selama permainan berlangsung, kamu akan menemui beragam scene percakapan antar karakternya, yang mungkin mirip dengan game-game text adventure lainnya. Perlu diketahui juga, game ini tidak full voiced alias tidak disuarakan sepenuhnya, hanya beberapa adegan penting saja yang disuarakan oleh para seiyuu, sayang memang. Karena game ini dibuat untuk PlayStation 3 yang seharusnya mendapat treatment khusus, tidak seperti game PSP yang memang memiliki memori dan engine yang di bawah kelas PlayStation 3.

[nggallery id=598]

Vividred Operation: Hyper Intimate Power, Port Anime yang Memukau PenggemarnyaMisi Sampingan: Akane and The Mayo Operation

Game-game cooking seperti Cooking Mama sudah terasa biasa di kalangan para gamer, namun bila game dari anime yang digabungkan dengan masak-memasak, rasanya baru ada di game ini. Yap, kamu akan membantu Akane menuangkan mayonaise kesukaannya ke atas semangkuk nasi dengan sempurna. Mini game ini disebut dengan Akane and the Mayo Operation. Tentu, pada saat menuangkan nasi, kamu tidak akan diberikan mangkuk yang diam di tempat, namun mangkuk tersebut akan berputar. Sesuai dengan levelnya, mulai Easy hingga Difficult, kecepatan putaran dari mangkuk akan semakin cepat.

[nggallery id=599]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU