Zack Snyder Produseri Film Animasi Pendek Superman untuk Perayaannya yang ke-75

Usai mengerjakan Man of Steel tak lantas membuat Zack Snyder berhenti mengurusi Superman. Dalam rangka perayaan 75 tahun lahirnya Superman, Zack Snyder berkolaborasi dengan Bruce W. Timm dan Warner Bros. akan membuat sebuah film animasi pendek dari pemimpin Justice League ini.

Hingga saat ini, belum ada detail cerita yang terungkap untuk film berdurasi dua menit ini. Namun film pendek ini juga bertujuan untuk memberi penghargaan pada berbagai inkarnasi Superman selama bertahun-tahun, mulai dari versi kartun karya Max Fleischer, versi film yang dibintangi George Reeves dan Christopher Reeve, versi ikonik yang dibuat oleh seniman Wayne Boring, Curt Swan dan Neal Adams, hingga Man of Steel yang dibintangi oleh Henry Cavill.

Rencananya, Warner Bros. dan DC akan menampilkan animasi ini di San Diego Comic-Con 2013 nanti, sebelum akhirnya dirilis dalam berbagai platform. Storyboard-nya sendiri dikerjakan oleh Jay Oliva, Geoff Johns, Mike Carlin dan Peter Girardi, orang yang sama yang mengerjakan storyboard dari Man of Steel. Jadi, bagi kamu yang ingin tahu seperti apa filmnya, tunggu terus updatenya di Duniaku ya. :)

Sumber: The Hollywood Reporter


SHARE
Previous articleToriko: Gourmet Battle! Game Toriko Ala PowerStone
Next articleGaist Crusher Hadirkan Mode Permainan Multiplayer Kooperatif dan Kompetitif
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.