Aksi Ethan Hawke dan Selena Gomez dalam Getaway

Untuk kamu yang suka dengan film action yang menampilkan aksi balap mobil didalamnya. Dibintangi oleh Ethan Hawke dan Selena Gomez, hari ini Warner Bros. telah melepas trailer perdana dari film terbaru berjudul Getaway.

Aksi Ethan Hawke dan Selena Gomez dalam Getaway

Aksi Ethan Hawke dan Selena Gomez dalam Getaway

Untuk kamu yang suka dengan film action yang menampilkan aksi balap mobil didalamnya, mungkin ini bisa menjadi tontonan yang menarik untukmu. Dibintangi oleh Ethan Hawke dan Selena Gomez, hari ini Warner Bros. telah melepas trailer perdana dari film terbaru berjudul Getaway.

Film action thriller produksi Warner Bros. dan Dark Castle Entertainment ini mengisahkan tentang seorang mantan pembalap bernama Brent Magna (Ethan Hawke) yang belomba dengan waktu untuk menyelamatkan istrinya yang telah diculik. Dengan mengendarai Shelby Cobra Mustang, Brent harus melakukan serangkaian tugas yang di instruksinya oleh penculik jika ia ingin istrinya selamat. Tak diduga, ditengah menjalankan misinya seorang gadis muda (Selena Gomes) berniat mencuri mobil yang ia kendarai. Tak mendapatkan mobilnya, si gadis justru masuk dalam skenario kejahatan ini. Mampukah Brent mengatasi ancaman ini dan menyelamatkan istrinya?

Disutradarai oleh Courtney Solomon, Yaron Levy, dan dibintangi oleh Ethan Hawke, Selena Gomez, Jon Voight, Paul Freeman, Bruce Payne, Rebecca Budig, Velislav Pavlov, Danko Jordanov. Getaway dijadwalkan akan tayang pada 30 Agustus 2013.

Aksi Ethan Hawke dan Selena Gomez dalam Getaway

Sumber: Apple

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU