Konami Pre E3 2013: Detail dan Trailer Baru Castlevania: Lords of Shadow 2

Seperti yang sudah dijanjikan sebelumnya, Konami melengkapi tayangan Pre E3 2013-nya dengan menampilkan trailer dan detail baru dari Castlevania: Lords of Shadow (LoS 2). Seperti yang diungkapkan Konami dalam video Pre E3 2013 tersebut, kisah dalam LoS 2 akan terfokus kepada Dracula dengan gaya penceritaan yang diklaim lebih baik dan berbeda dibandingkan kisah-kisah sebelumnya. Berikut ini adalah trailer baru dari LoS 2 yang dirilis oleh Konami dalam tayangan Pre E3 2013-nya semalam.

Menurut sang produser Dave Cox, game ini akan mengambil setting waktu setelah epilog dalam LoS berakhir. Dalam game ini, Gabriel Belmont telah menyembunyikan dirinya sendiri dari dunia modern, dan dikunjungi oleh salah satu teman lamanya. Zobek mengatakan kepada Dracula, bahwa dia bisa membebaskannya dari keabadian yang dimilikinya, namun dengan satu syarat bahwa Dracula harus berhenti bersembunyi dan kembali berbaur untuk menjadi manusia sekali lagi.

Mercury Steam sang pengembang mendeskripsikan game ini sebagai sebuah game yang lebih kelam dibandingkan prekuelnya dahulu dengan memanfaatkan Mercury Engine yang menjadi kekuatan utama. Kali ini, kamu bisa menyaksikan bagaimana dunia akan berkembang seiring Dracula menjelajahinya. Kamu bisa menjelajahi dunia mana saja sesuai keinginanmu, dan pihak pengembang mengungkapkan bahwa mereka meminimalkan layar loading saat kamu berpindah antar satu dunia ke dunia yang lainnya. Strategi juga dibutuhkan saat bertarung untuk mengalahkan beberapa musuh yang memiliki shield dan armor. Strategi ini kamu butuhkan saat kamu harus menghancurkan armor atau shield tersebut sebelum melukainya.

Sayangnya, sama seperti Pro Evolution Soccer (PES) 2014, Konami masih belum mengkonfirmasikan jadwal rilis resmi dari LoS 2 ini. Mereka hanya mengungkapkan, bahwa LoS 2 akan dirilis pada kuartal keempat tahun ini juga untuk PS3, Xbox 360 dan juga PC.

[Sumber: VG247]


SHARE
Previous articleScreenshot dan Trailer E3 2013 DuckTales Remastered
Next articleBlackBerry Messenger Untuk iOS & Android Tidak Jadi Dirilis 27 Juni?
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.