Pre E3 2013: Gameloft Rilis Trailer Pertama Modern Combat 5, Tetap Untuk iOS dan Android

Untuk kelas mobile, siapa yang tidak mengenal nama Modern Combat untuk kelas first-person shooter bertema militer? Serial game FPS yang dikembangkan Gameloft itu pun tidak jarang menjadi benchmark untuk mengukur kemampuan suatu smartphone, karena memang kebutuhan hardware untuk bisa memainkannya secara lancar juga tidak sembarangan. Kini enam bulan pasca seri keempatnya, Modern Combat 4: Zero Hour dirilis untuk iOS dan Android awal Desember 2012 lalu, Gameloft sudah menyiapkan penerusnya. Mereka akan mendemokan game tersebut pertama kali selama event Electronics Entertainment Expo 2013 pada 11 Juni mendatang.

Gameloft mengawalinya kemarin dengan merilis trailer ofisial pertamanya. Modern Combat 5 terlihat mengalami peningkatan grafis (perhatikan efek airnya, itu dihasilkan melalui sebuah game mobile), selain juga diklaim akan menerapkan unsur gameplay baru. Yang terlihat dalam trailer tersebut seperti mengendalikan helikopter atau speedboat sembari kamu juga bisa menembaki musuh. Trailer tersebut juga menunjukkan setting baru kota Venesia.

Modern Combat memang bukan Call of Duty, masih jauh. Namun sejak pertama kali dirilis, banyak yang selalu menyebut serial ini sebagai turunan terbaik serial FPS militer konsol tersebut untuk kelas mobile. Dan memang jika kamu mencari nuansa permainan Call of Duty di smartphone atau tablet, tidak ada yang lebih baik dibandingkan Modern Combat. Saya penasaran, jika Zero Hour jelas mengadaptasi Call of Duty: Black Ops II, untuk game kelima ini Gameloft mengembangkannya berdasarkan Call of Duty yang mana ya? Kita tunggu saja update seri kelima ini selama E3 minggu depan.

Modern Combat 5 – E3 Trailer – iPhone / iPad / Android


SHARE
Previous articleBlackBerry Messenger Untuk iOS & Android Tidak Jadi Dirilis 27 Juni?
Next articlePre E3 2013: Dead Trigger 2 Menjadi FPS Online, Bersama-sama Mencegah Invasi Zombie
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.