Screenshot dan Trailer E3 2013 DuckTales Remastered

Setelah mengkonfirmasikan kehadirannya di E3 2013, Capcom merilis dua trailer gameplay baru dan sederet screenshot dari DuckTales Remastered. Versi remake HD dari DuckTales versi NES yang akan dirilis untuk PS3, Xbox 360, Wii U, dan PC pada kuartal kedua tahun ini dikembangkan oleh WayForward Technologies.

Seperti yang kita tahu, DuckTales versi asli dirilis pada tahun 1980 lalu, dan game tersebut juga memiliki serial televisinya yang mengudara di tahun 90-an. Pastinya kamu (dan juga saya sih hehe) masih ingat dengan petualangan si Uncle Scrooge, alias yang lebih dikenal di Indonesia dengan nama Paman Gober. Sang produser, Rey Jimenez mengkonfirmasikan bahwa mereka memutuskan membuat versi HD remake game tersebut karena sudah banyak yang menginginkannya. Terlebih lagi di dalam jajaran Capcom dan Disney sendiri adalah penggemar berat veteran game ini, sehingga diputuskan untuk membuatnya.

Alasan penunjukan WayForward Technologies sebagai pengembang adalah karena mereka (menurut Capcom dan Disney) memiliki hasil style gambaran tangan yang paling baik di antara studio lainnya. Animasi yang dihasilkan juga terasa cocok, khas ala Disney, jadi dipilihlah mereka.

Apa yang paling menarik lagi adalah Alan Young yang sekali lagi terpilih untuk menyuarakan Uncle Scrooge, padahal usia beliau telah mencapai 94 tahun. Ya, voice actor yang sama dengan serial televisi lebih dari satu dekade lalu itu. June Forary yang menyuarakan Magica (De Spell) pun juga kembali lagi di sini. Semua karakter di DuckTales Remastered akan disuarakan oleh voice actor aslinya, benar-benar menyenangkan.

Langsung saja yuk kita lihat dua trailer gameplay tersebut di bawah ini.

DuckTales Remastered – E3 2013 Amazon Gameplay

Ducktales Remastered – E3 2013 Transylvania Gameplay

[nggallery id=608]

[ Sumber : Siliconera (2), Gematsu ]


SHARE
Previous articleTrailer Terbaik Man of Steel Persembahan Nokia!
Next articleKonami Pre E3 2013: Detail dan Trailer Baru Castlevania: Lords of Shadow 2
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.