Trailer Terbaik Man of Steel Persembahan Nokia!

Hari ini Nokia mempersembahkan trailer terbaru dari Man of Steel. Tak hanya menghadirkan adegan-adegan baru yang belum pernah dimunculkan sebelumnya, tapi juga merupakan promosi yang dilakukan Nokia untuk produknya terbarunya Lumia 925.

Trailer Terbaik Man of Steel Persembahan Nokia!

Trailer Terbaik Man of Steel Persembahan Nokia!

Menjelang tanggal rilisnya yang tinggal seminggu lagi (dan biasanya Indonesia mendapat jadwal rilis yang lebih cepat dari US), hari ini Nokia mempersembahkan sebuah trailer terbaru dari salah satu film superhero paling ditunggu tahun ini, Man of Steel. Menariknya, trailer berdurasi dua menit lebih ini menghadirkan banyak adegan-adegan yang belum pernah dimunculkan sebelumnya.

Trailer ini sendiri juga merupakan bentuk promosi yang dilakukan Nokia dalam memperkenalkan salah satu produknya yaitu Nokia Lumia 925, yang juga ditampilkan dalam salah satu adegan dalam trailer dibawah ini. Akankah langkah ini mampu mendobrak angka penjualan Lumia 925, khususnya di Indonesia? Kita lihat saja nanti.

Trailer Terbaik Man of Steel Persembahan Nokia!

Simak juga perbincangan Superman (Henry Cavill) dan Lois Lane (Amy Adams) dalam klip terbaru Man of Steel dibawah ini:

Disutradarai oleh Zack Snyder dan dibintangi oleh Henry Cavill, Diane Lane, Kevin Costner, Amy Adams, Laurence Fishburne, Michael Shannon, Russell Crowe, Julia Ormond. Man of Steel akan tayang pada 14 Juni 2013.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU