Atlus Memberikan Detail DLC Perilisan Shin Megami Tensei IV

Atlus rupanya tengah menyiapkan DLC menyambut perilisan Shin Megami Tensei IV (SMT IV) untuk 3DS pada tanggal 16 Juli 2013 mendatang di Amerika Utara. Mereka memberikan detail apa saja isi dari DLC tersebut.

Pertama adalah pilihan kustomisasi tampilan protagonis sehingga mengubah tampilannya (degan mengubahgayarambutnya). DLC ini akan diberikan secara gratis dan permanen bagi mereka yang mengunduhnya.

Kedua, sebagai tambahan untuk status pertarungan dan gaya, ada satu armor gratis untuk satu bulan pertama. Bernama Platinum Surcoat Set, armor ini memberikan bonus tambahan status di awal-awal permainan, sehingga akan membantu para pemain yang baru saja mengenal serial SMT. Armor ini gratis untuk satu bulan pertama setelah tanggal perilisannya, tapi lewat dari itu Atlus membanderolnya dengan harga 1 US$ dan bisa didapatkan secara permanen.

Ketiga, paket peta eksklusif yang akan membantumu mendapatkan poin experience dengan lebih mudah. Tentu ini akan memudahkan pemain di awal permainan, karena karakter akan naik level lebih mudah dan ada demon eksklusif dalam DLC ini yang bisa dikumpulkan. Hanya saja paket peta ini dibanderol dengan harga 2 US$ saat perilisannya.

Atlus juga mengkonfirmasikan akan ada beberapa item DLC lainnya untuk Amerika Utara, yang akan diinformasikan mendekati tanggal perilisan game ini. Dan informasi tambahan lainnya, SMT IV akan dihadirkan dalam bentuk demo yang bisa dimainkan di acara E3 2013 mendatang. Pimpinan desainer karakter game ini, Masayuki Doi, juga akan hadir dan menandatangani poster-poster eksklusif pada hari Rabu, 12 Juni 2013, pukul 3-4 sore waktu setempat.

[ Sumber : Gematsu, Siliconera ]


SHARE
Previous articleE3 2013: Jadwal Konferensi Pers Selama E3 2013
Next articleSetelah Kick-Ass, Aaron Taylor-Johnson Alih Profesi Menjadi Quicksilver di The Avengers 2
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.