E3 2013: Trailer Gameplay Perdana dari Yaiba: Ninja Gaiden Z

Belum juga E3 2013 dimulai, tetapi sudah banyak developer dan publisher yang mulai “memanjakan” para gamer dengan merilis trailer maupun detail baru dari game mereka. Sebut saja contohnya Konami yang membawa tiga game sekaligus, Pro Evolution Soccer (PES) 2014, Castlevania: Lords of Shadow 2, dan Metal Gear Solid V: The Phantom Pain dalam show Pre E3 2013 mereka. Nah, kali ini langkah serupa juga dilakukan oleh Tecmo Koei, dengan merilis trailer gameplay perdana dari spin off Ninja Gaiden, Yaiba: Ninja Gaiden Z.

Game ini sendiri dikembangkan oleh Comcept, studio milik Keiji Inafune bersama dengan dua studio lain, Team Ninja juga Spark Unlimited, yang saat ini juga tengah mengembangkan Lost Planet 3. Tecmo Koei sebagai pubisher sendiri sudah mencapai deal dengan Epic Games untuk penggunaan Unreal Engine 3 dalam game ini. Game ini masih menjadi spin off Ninja Gaiden, karena dalam game ini kamu akan memerankan Ninja jahat Kamikaze yang bangkit kembali dari kematian. Kamikaze sendiri bangkit untuk membalas dendam kepada Ryu Hayabusha yang telah membunuhnya.

Trailer ini sendiri merupakan kombinasi dari trailer live action dengan sedikit gameplay in-game dari Yaiba: Ninja Gaiden Z. Tampak dalam trailer kamu bisa melihat bagaimana grafis game ini yang menggunakan jenis cell shading berdarah-darah, yang mungkin akan sedikit mengingatkanmu dengan MadWorld, game buatan Platinum Games yang dirilis untuk Wii pada 2009 lalu.

Di akhir trailer, kamu juga bisa melihat bahwa Tecmo Koei siap untuk merilis game ini pada awal tahun 2014 yang akan datang, masih untuk Xbox 360, PS3 dan juga PC. Kabarnya dalam E3 2013 mendatang, Tecmo Koei juga siap untuk membeberkan banyak detail lain dan juga demo untuk game ini.

[Sumber: Gametrailers]


SHARE
Previous articleSetelah Kick-Ass, Aaron Taylor-Johnson Alih Profesi Menjadi Quicksilver di The Avengers 2
Next articleNonton Yuk: Tomb Raider 2013 The Movie
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.