Melihat Opening Movie Dragon’s Crown

Mendekati perilisannya di bulan Agustus mendatang, Atlus telah merilis opening movie dari action RPG terbarunya hasil kerjasama dengan Vanillaware, Dragon’s Crown. Seperti judul game-nya, kamu dapat melihat naga dalam opening tersebut.

Selain itu, Atlus juga memperkenalkan beberapa monster yang akan kamu hadapi dalam dungeon-dungeon di Dragon’s Crown. Berikut adalah beberapa monster tersebut.

Harpy memperdaya para pria dengan kecantikannya, dan membawa mereka kembali ke sarangnya untuk dijadikan makanan bagi anak-anaknya.

Doom Beetle adalah jenis cacing yang bermutasi akibat sihir. Monster ini saat masih berupa cacing akan membuat pusing para petualang dengan tentakelnya, kemudian dia bermetamorfosis menjadi kepompong dan akhirnya Doom Beetle. Doom Beetle sendiri menyerang menggunakan rahangnya yang besar.

Minotaur sebelumnya disegel di Bilbaron Subterranean Fortress dan para orc mengirimkan seorang manusia sebagai tumbal kepadanya tiap bulan.

Vampire di Dragon’s Crown tidaklah abadi, hanya saja mereka bisa awet muda untuk selamanya dan memiliki sepasang sayap mirip kelelawar.

Wyvern adalah makhluk dengan tingkat intelejensi tinggi yang bepergian dalam kelompok dan berburu dijadikan sebagai aktivitas sehari-hari.

Dragon’s Crown akan dirilis oleh Atlus untuk PS3 dan PS Vita pada tanggal 6 Agustus 2013 di Amerika Utara.

[ Sumber : Siliconera ]


SHARE
Previous articleDesain Kaos BIMA Satria Garuda Mendapatkan “Somasi” dari RCTI
Next articleE3 2013: Jadwal Konferensi Pers Selama E3 2013
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.