Nonton Yuk: Tomb Raider 2013 The Movie

Siapa yang tidak kenal dengan serial Tomb Raider? Serial ini telah menempatkan diri sebagai karakter favorit di mata penggemar setianya. Sampai akhirnya Crystal Dynamics dan Square Enix memutuskan untuk me-reboot game ini untuk PS3, Xbox 360, dan PC pada tanggal 5 Maret 2013 lalu. Sama seperti sebelumnya, Andy Gilleand pun membuat kumpulan adegan sinematik game Tomb Raider reboot ini, dan bisa kamu lihat di sini.

Seperti artikel Nonton Yuk sebelumnya, Andy Gilleand adalah gamer yang juga penggemar berat serial Assassin’s Creed dan Uncharted, serta tidak ketinggalan serial Tomb Raider. Karena itulah dia mendedikasikan dirinya untuk membuat sebuah film dari kumpulan adegan cutscene game-game tersebut yang digabungkan menjadi satu, sehingga kamu bisa dengan jelas melihat keseluruhan jalan ceritanya.

Tapi tidak hanya adegan cutscene saja, dia juga menambahkan beberapa adegan dalam gameplay dengan meminimalkan tampilan antar mukanya, sehingga tidak akan mengganggu kenyamanan saat menonton. Karena menurutnya, jika hanya kumpulan adegan cutscene digabung menjadi satu, terkadang akan terasa janggal saat menontonnya.

Langsung saja yuk kita lihat Tomb Raider 2013 The Movie di bawah ini.

[ Sumber : Andy Gilleand Channel@Youtube ]


SHARE
Previous articleE3 2013: Trailer Gameplay Perdana dari Yaiba: Ninja Gaiden Z
Next articleSenpasen Boyz, Brand New UtaPri Cosplay Team!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.