Pac-Man Smash! Serunya Bermain Air Hockey Double!

Pada tahun 2012, tepatnya di acara AOU, Namco mengeluarkan terobosan terbaru untuk arcade air hockey yang diberi nama Big Bang Smash, sayangnya, game ini akhirnya tidak pernah ditampilkan di luar Jepang dan para arcade gamer di luar Jepang harus puas hanya dengan flyer yang disebar, dan memang, game tersebut tampak menampilkan sesuatu yang berbeda dari air hockey biasanya. Air hockey adalah game yang cukup populer di dunia Barat dan para gamer sempat berharap akan dirilisnya BBS (singkatan dari Big Bang Smash) untuk dirilis di luar Jepang.

Akhirnya, setelah beberapa bulan, Namco mengumumkan sesuatu, bahwa mereka akan merilis arcade yang mirip dengan BBS yakni Pac-Man Smash. Game yang sudah bisa kamu mainkan di tiga arcade center besar di Indonesia ini adalah air hockey yang bisa kamu mainkan secara single (satu lawan satu) atau double (dua lawan dua), yap, game air hockey satu ini memang memiliki size yang jauh lebih besar dari arcade air hockey lainnya, dengan dua mode berbeda yang memiliki keasyikannya tersendiri. Serunya lagi, bila kamu bermain single, kamu bisa menggunakan kedua tanganmu untuk memegang dua handle dan bertarung dengan musuhmu dengan skala yang lebih cepat. Seru bukan? Game ini juga dilengkapi dengan fitur multiball di mana pada beberapa saat bila kamu atau musuhmu mencapai skor tertentu, maka akan muncul puluhan bola-bola kecil yang dapat kalian masukkan ke masing-masing goal. Game ini juga menjadi salah satu bukti bahwa PacMan belum mati bagi Namco.

Seperti yang telah Athira jelaskan sebelumnya bahwa, game ini adalah game yang bisa dikatakan sebagai game penerus dari Big Bang Smash yang telah rilis pada Februari 2011, game ini juga sebelumnya di tes di barat sebelum akhirnya dirilis secara masal. Dalam game ini, kamu bisa bermain dalam dua mode, yakni mode classic dan mode new. Dalam mode classic, kamu akan bermain seperti air hockey biasa, tanpa tambahan multi ball, namun kamu tetap bisa bermain double dalam game ini, sedangkan untuk mode new, kamu bisa bermain menggunakan multi ball yang nantinya akan membuatmu dan musuhmu dapat menghasilkan skor ratusan, bahkan hingga ribuan! Pemenang dari game ini tidak bisa ditentukan dengan mudah bila sudah ada multiball, gunakan mode ini untuk membalik skor bila kamu berada dalam posisi yang tidak diuntungkan!

Bila kamu berada dalam skor tertentu maka bola-bola kecil ini akan mulai tumpah ke arena dan kamu harus memasukkannya ke gawang musuhmu. 
Alas permainan air hockey yang masih sangat “Pac Man.” 
Skornya tidak hanya ratusan, namun bisa mencapai ribuan dengan multi-ball! 

Pac-Man Smash 4-Person Arcade Air Hockey Game


SHARE
Previous articleSenpasen Boyz, Brand New UtaPri Cosplay Team!
Next articleYatagarasu, Doujin Game Garapan Mantan Staff SNK
Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha