Setelah Kick-Ass, Aaron Taylor-Johnson Alih Profesi Menjadi Quicksilver di The Avengers 2

Tampaknya bukan hanya Chris Evans yang bisa ‘alih profesi’ dari Human Torch menjadi Captain America. Sepertinya jejak Chris Evans (kemungkinan) akan diikuti oleh Aaron Taylor-Johnson yang sebentar lagi akan kembali beraksi sebagai Kick-Ass bersama Chloë Grace Moretz/Hit-Girl dalam sekuel pertamanya Kick-Ass 2 yang akan tayang 28 Juni nanti.

Kabar terbaru mengatakan kalau Aaron Taylor-Johnson kini menjadi kandidat utama yang diincar Marvel untuk memerankan tokoh Quicksilver dalam The Avengers 2 garapan sutradara Joss Whedon yang dijadwalkan tayang 1 Mei 2015 mendatang. Seperti yang kita tahu, beberapa waktu lalu nama Saoirse Ronan juga muncul sebagai kandidat pemeran Scarlet Witch (a.k.a. Wanda Maximoff) di The Avengers 2.

Sebagai tambahan informasi, Bryan Singer juga mengusung tokoh Quicksilver dalam film terbaru X-MenX-Men: Days of Future Past dan diperankan oleh Evan Peters, dimana film ini dijadwalkan akan tayang pada 18 Juli 2014.

Jika nantinya Aaron Taylor-Johnson resmi ditetapkan sebagai pemeran Quicksilver dalam The Avengers 2, tentunya akan timbul pertanyaan: “Lebih bagus mana Quicksilver (Aaron Taylor-Johnson) versi The Avengers 2 atau Quicksilver (Evan Peters) versi X-Men: Days of Future Past?.”

Anehnya, baik Aaron Taylor-Johnson maupun Evan Peters, dua-duanya sama-sama bermain di film Kick-Ass. Tampaknya persaingan antara Joss Whedon vs Bryan Singer – Marvel/Disney vs 20th Century Fox semakin terlihat jelas.


SHARE
Previous articleAtlus Memberikan Detail DLC Perilisan Shin Megami Tensei IV
Next articleE3 2013: Trailer Gameplay Perdana dari Yaiba: Ninja Gaiden Z
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.