Bersiaplah Merchandise Terbaru Shingeki no Kyojin!

Cospa sudah melalang buana sebagai perancang benda-benda khas anime ofisial. Kali ini mereka hadir kembali dengan membawa desain khas dari anime sensasional di musim ini, Shingeki no Kyojin ( Attack on Titan ). Mereka telah menjadwalkan peluncuran jaket dan t-shirt dengan simbol Training dan Survey Corps dari Attack on Titan.T-shirt-nya sendiri bisa kalian lihat langsung dibawah ini. Harganya pun mungkin bisa dibilang standar Jepang, 3000 yen, sekitar 300,000 rupiah.

Berikut desain kaos dengan emblem Training Corp di dada, bagian lengan, serta cukup besar di bagian punggung. Terlihat kasual dengan warna coklat polos terangnya. Tidak terlalu terlihat mencolok dan nyaman dipandang.

Tersedia juga yang warna hitam dengan warna emblem Training Corps-nya cukup menyatu dengan warna hitamnya. Pemilihan warna coklat muda sendiri juga sedikit mirip dengan khas jaket coklat para tokoh di Attack on Titan, mungkin agar para fans tertarik untuk membelinya. Sedangkan warna hitam ini sepertinya ditujukan untuk para pembeli kasual.

Lalu juga Cospa menyiapkan pula dua topi dengan warna yang sama. Emblem-nya terletak di bagian depan topi. Harga topi ini sendiri dipatok sekitar 3700 yen.

Mug dengan emblem yang sama juga akan dijual di event Wonder Fest dengan harga patokan 800 yen mulai bulan Agustus.

Dan yang terakhir ini mungkin yang banyak diincar fans, jaket. Untuk jaket satu ini dibanderol dengan harga 15800 yen. Cukup mahal juga, kalau dirupiahkan sekitar 1,6 juta rupiah. Kaos beserta jaket ini sendiri akan dirilis pada bulan Juli kedepan.

Bahkan desain seperti ini harganya hingga ratusan ribu sampai jutaan rupiah. Jadi tidak kaget ketika mendengar perancangan desain kaos Bima Satria Garuda yang dicekal oleh pihak RCTI, mungkin ini alasannya ya. Keuntungannya bisa berkali-kali lipat bagi mereka. Sebaiknya RCTI segera bekerja sama dengan sang perancang kaos Bima Satria Garuda deh, daripada disomasi kan lebih baik bekerja sama seperti pihak Cospa dan pembuat Attack on Titan.


SHARE
Previous articleEye Candy: Deretan Concept Art Keren dari Remember Me
Next articleAlbum OST Shingeki no Kyojin yang Bikin Fans Ternganga
Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.