Eye Candy: Deretan Concept Art Keren dari Remember Me

Awal Juni ini atau lebih tepatnya pada 4 Juni 2013 lalu, Capcom merilis game baru mereka, Remember Me yang dikembangkan oleh sebuah studio debutan Dontnod Entertainment. Meskipun tergolong studio yang baru (benar-benar baru menghasilkan satu game ini saja!), Dontnod bisa dibilang cukup sukses mengembangkan Remember Me. Ya, rupanya meskipun masih terbilang hijau di ranah developer game, namun siapa sangka Dontnod diisi oleh beberapa nama yang berpengalaman, seperti Oscar Guilbert yang merupakan mantan kepala Criterion Games.

Gameplay game ini bisa dikatakan juga cukup menarik, dimana kamu akan memerankan seorang protagonis bernama Nilin yang memiliki kemampuan untuk memanipulasi ingatan dan pikiran manusia. Game ini sendiri juga ber-setting di dunia futuristis, yaitu di Paris tahun 2084. Tidak mengherankan memang, karena saat membentuk Dontnod, Guilbert juga menggandeng Alain Damasio yang sebelumnya dikenal piawai dalam menulis cerita fiksi ilmiah.

Nah, dalam rubrik Eye Candy kali ini, saya akan mengajakmu untuk menikmati deretan concept art menawan dari Remember Me yang dibuat oleh beberapa concept artist dari Dontnod, mulai dari Michel KochAleksi BriclotPaul ChadeissonGary Jamroz-Palma hingga Fred Augis. Beberapa concept art di sini bisa kamu klik untuk membuatnya lebih besar dan bisa kamu gunakan sebagai penghias desktop-mu. Selamat menikmati!

[nggallery id=609]

Sebagai bonus, berikut ini adalah versi video dari concept art Remember Me yang sebelumnya memiliki kode Adrift.

[Sumber: Kotaku]


SHARE
Previous articleAdegan “Henshin” Ray Bramasakti, “Berubah! Satria Garuda!”
Next articleBersiaplah Merchandise Terbaru Shingeki no Kyojin!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.