Julie “Hammer Girl” Estelle Muncul di Foto-Foto Awal The Raid 2: Berandal

Seperti yang diinformasikan sebelumnya, film terbaru garapan sutradara Gareth Evans yang juga merupakan sekuel pertama dari The Raid: Redemption berjudul The Raid 2: Berandal,  menjanjikan film yang lebih brutal dengan ruang lingkup yang lebih besar dibanding film pertama. Coba simak foto-foto perdananya dibawah ini!

Setelah merilis foto-foto dibalik layarnya beberapa waktu lalu, kini melalui akun Twitternya, Gareth Evans merilis sebuah foto yang menampilkan seorang lelaki yang mengalami luka serius di bagian wajah, sepertinya ia baru saja mengalami pertarungan yang brutal. Foto kedua pun juga tak kalah brutal dengan menampilkan cipratan darah yang keluar dari tubuh seseorang.

Berlanjut ke informasi yang lain, hari ini kita juga bisa melihat foto perdana dari Julie Estelle yang dalam film ini ia akan berperan sebagai “Hammer Girl”. Tak berbeda jauh dengan foto diatas, Julie Estelle pun tampil dengan muka dan badan yang dilumuri darah. Kira-kira siapa ya yang habis ia pukul dengan palu?

The Raid 2: Berandal mengambil tempat dimana film pertamanya berakhir, berselang tidak terlalu lama film ini bercerita tentang Rama (Uwais) yang pergi menyamar dan menyusup di jajaran sebuah sindikat kejahatan yang kejam di Jakarta untuk melindungi keluarganya dan mengungkap tindak korupsi yang terjadi di tubuh kepolisiannya sendiri.

Disutradarai oleh Gareth Evans dan dibintangi oleh Iko Uwais, Tio Pakusodewo, Julie Estelle, Marsha Timothy, Alex Abbad, Mathias Muchus serta tiga aktor asal Jepang Matsuda Ryuhei (Blue Spring, Nine Souls, Nightmare Detective), Endo Kenichi dan Kitamura Kazuki yang akan berperan sebagai gangster. The Raid 2: Berandal dijadwalkan akan tayang pada 8 September 2013.