Ada BIMA Satria Garuda di Pertandingan Sepakbola Indonesia U-23 vs Singapura U-23!

Apa, ada BIMA: Satria Garuda di pertandingan sepakbola persahabatan antara Indonesia U-23 melawan Singapura U-23 hari Sabtu kemarin? Yang benar? Ya, serius, ada BIMA Satria Garuda di pertandingan tersebut!

Ya memang bukan kehadiran langsung si BIMA sendiri sih, karena sebenarnya BIMA Satria Garuda muncul dalam bentuk iklan di papan iklan di samping lapangan sepak bola. Pertandingan persahabatan yang diadakan di Stadion Manahan, Solo tersebut pun berakhir seri dengan skor 1-1.

Terlihat logo BIMA Satria Garuda di kiri atas di papan iklan pertandingan

Serial tokusatsu Indonesia hasil kerjasama MNC Media dengan Ishimori Production ini akan mulai tayang di stasiun televisi RCTI pada pukul 08.30 WIB tanggal 30 Juni 2013. Dibintangi oleh Christian Loho, Rayhan Febrian, Stella Cornelia, Adhitya Alkatiri, dan Sutan Simatupang, BIMA Satria Garuda ini selanjutnya akan terus ditayangkan di RCTI setiap hari Minggu pukul 08.30 WIB dengan tayangan ulangnya pada hari Sabtu pukul 15.00 WIB. Hmm apakah nantinya jika sudah tayang, akan menggeser jadwal tayang animasi Larva tiap Minggu pagi di RCTI ya? Hehe. Rencananya, BIMA Satria Garuda akan mengudara sebanyak 26 episode.

[ Sumber : BIMA Satria Garuda Facebook Fanpage ]


SHARE
Previous articleVersi Video Game Dari Man of Steel Hanya Untuk Apple iOS dan Google Android
Next articleSamsung Galaxy Ace 3 Diresmikan: Layar 4-inchi, Dual-core, Dual-SIM dan Android 4.2
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.