Album OST Shingeki no Kyojin yang Bikin Fans Ternganga

Pasti banyak yang suka dengan lagu opening Shingeki no Kyojin. Performa dan suasana musik yang dibawakan oleh Linked Horizon tersebut benar-benar menggambarkan dunia manusia yang diambang kepunahan. Single dari Linked Horizon ini sendiri baru akan dirilis pada bulan Juli mendatang. Tapi sebelumnya sepertinya ada yang patut untuk ditunggu lebih dahulu pada tanggal 28 Juni.

Hiroyuki Sawano, sang komposer dari berbagai soundtrack anime dan juga di Shingeki no Kyojin akan merilis album Original OST dari Shingeki no Kyojin ini. Pastinya komposisi musik-musiknya yang sangat keren ini ditunggu banyak orang. Tapi lihat dulu judul-judul dari soundtrack-nya dibawah ini. Saya sendiri dibuat ternganga lebar dengan beberapa judulnya.

Untuk cover depan album bisa dilihat kombinasi antara manga dan pewarnaan khas anime-nya. Lalu untuk judul-judul musiknya yang saya katakan bikin banyak orang ternganga, berikut ini :

1. attack ON titan <Vocal: MIKA KOBAYASHI>
2. The Reluctant Heroes <Vocal: mpi>
3. eye-water
4. 立body機motion
5. counter・attack-mankind
6. army ⇒ G♂
7. Vogel im Kafig <Vocal: Cyua>
8. DOA <Vocal: AIMEE BLACKSCHLEGER>
9. 凸】♀】♂】←巨人
10. E・M・A
11. 巨♀〜9地区
12. Bauklotze <Vocal: MIKA KOBAYASHI>
13. 2chi城
14. XL-TT
15. Call your name <Vocal: mpi & CASG (Caramel Apple Sound Gadget)>
16. omake-pfadlib

 

Oke, saya dibuat ternganga dengan judul nomor 6, 9, dan 11. Mungkin beberapa yang lain juga terlihat sedikit aneh. Apakah penamaan tersebut menggambarkan para titan yang tidak bisa bicara alias hanya tersenyum tidak jelas sambil melahap manusia? Atau mungkin itu penggambaran ketika manusia yang berhadapan langsung dengan para titan didepannya, yang berkata satu katapun saya tidak keluar dari mulutnya saking shock-nya? Mungkin kita hanya bisa tahu ketika sudah mendengar judul-judul tersebut.

Yang sudah melihat anime ini pasti sudah tahu betapa musik latar-nya ini benar-benar membuat suasana penyerangan para titan terhadap manusia sangat hidup. Sudah pasti banyak yang menunggu-nunggu album yang satu ini, para fans tentunya. Tetapi jangan lupakan juga lagu pembuka dari Linked Horizon yang tidak kalah keren. Berikut cover dua edisi berbeda single Linked Horizon yang akan dijual.

Regular edition

Limited edition

Dan satu lagi, bonus cover Sasha, karakter cewek yang ternyata memiliki banyak penggemar. Sayangnya masih belum terlihat cover bonus yang satu ini. Berikut saya sertakan video lagu pembuka bagi kalian yang belum tahu.

http://www.youtube.com/watch?v=kKzum5xCGjQ


SHARE
Previous articleBersiaplah Merchandise Terbaru Shingeki no Kyojin!
Next articleOmega #115: Mirror War Online, DotA 2, Ragnarok Online, Ragnarok Online 2
Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.