Demo God Eater 2 Akan Dirilis Akhir Bulan Depan!

Dalam sebuah acara Joint Development Summit yang ditayangkan secara streaming di NicoNico Live, Namco Bandai mengkonfirmasikan bahwa mereka akan merilis versi demo God Eater 2 di Jepang untuk PS Vita pada tanggal 25 Juli, disusul dengan versi PSP pada tanggal 1 Agustus 2013. Wow saya sudah tidak sabar untuk menantinya!

Namco Bandai juga mengumumkan, bagi kamu yang memainkan versi demo ini bisa mentransfer data save permainannya untuk versi retailnya nanti. Selain itu, ada beberapa hal lain yang mereka berikan detailnya dalam acara tersebut. Seperti mempertimbangkan penggunaan layar sentuh dan kustomisasi stick analog kanan untuk versi PS Vita.

Ada lebih dari 200 Blood Arts yang dapat kamu temui di God Eater 2 ini, lebih dari dua kali lipat dari yang pertama kali diumumkan oleh Namco Bandai. Kecepatan serangan Charge Spear dan penggunaannya akan ditingkatkan lebih lanjut dari yang pernah kita lihat di trailer-trailer sebelumnya. Kemudian kemampuan Charge Crush dari Buster Blade akan dirombak sehingga memberikan kesan senjata yang ”lebih berat”. Serta tidak ketinggalan fitur ”Wireless Messages” yang juga akan mereka tingkatkan kualitasnya.

Namco Bandai akan merilis God Eater 2 untuk PSP dan PS Vita di Jepang pada tahun 2013 ini.

[nggallery id=610]

[ Sumber : Gematsu, Siliconera ]


SHARE
Previous articleE3 2013: Tekken Revolution, Versi Gratis Tekken Segera Dirilis di PSN!
Next articleMinutes To Midnight: Event Movie Screening Before Sunrise dan Before Sunset Bersama Komunitas ScreenSavers ID
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.