E3 2013: Ubisoft Siap Berikan Sekuel Game Dansa Terlaris

Setelah terakhir merilis Just Dance 4 Oktober 2012 lalu, kini Ubisoft merasa sudah perlu menyiapkan sekuel serial game dansa terlarisnya (tercatat terjual lebih dari 40 unit di semua platform). Namun belum juga resmi dikonfirmasikan selama Electronic Entertainment Expo 2013 yang baru dimulai besok malam, ternyata seseorang sudah menemukan listing sekuel terbarunya, Just Dance 2014, di tengah Xbox Marketplace, walaupun sekarang data game tersebut sudah dihapus.

Selain Plants vs Zombies: Garden Warfare, game ini menjadi yang kedua bocor lebih awal bahkan sebelum konferensi pers para developer berlangsung. Apa yang langsung membuat kami merasakan perubahannya adalah pemilihan judul, tidak lagi menggunakan angka, namun berdasarkan tahun. Demikian dimulai dari Just Dance 2014, mungkin saja Ubisoft ingin berkomitmen memberikan game ini rutin setiap tahunnya.

Rencananya untuk sekuel baru ini akan dibuat lebih sosial, dengan fitur utama memberi kita pilihan untuk berdansa bersama dengan pemain lain di negara lain, sehingga kamu bisa membagikan pengalaman dansamu dengan pemain lain. Dari screenshot yang bocor, bisa diduga jika salah satu lagu yang akan mengiringi gerakan dansamu nanti adalah theme song film Ghostbusters.

Belum diketahui akan dirilis untuk platform apa game ini, bisa jadi masih seperti prekuelnya, untuk semua konsol, atau kini juga bakal mampir ke konsol next gen seperti PlayStation 4 dan Xbox One. Kita tunggu saja informasi realnya selama konferensi pers Ubisoft yang mulai digelar selama E3 2013…

Sumber: NeoGAF


SHARE
Previous articleSamsung Galaxy Ace 3 Diresmikan: Layar 4-inchi, Dual-core, Dual-SIM dan Android 4.2
Next articleSetelah Scorpion, Injustice: Gods Among Us Akan Dapatkan Karakter DLC Keempat
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.