Kamu Bisa Terjebak dalam Dunia Mimpi di Youkai Watch

Siapa saja rasanya pernah mengalami mimpi buruk, tak terkecuali Keita, sang protagonis dari Youkai Watch, RPG (sekaligus IP baru) Level-5 untuk 3DS. Di sini, Keita bisa terjebak di dalam dunia mimpi tersebut dan harus menghindari serangan Oni besar berwarna merah.

Bertajuk Nightmare, dunia ini adalah dunia mimpi buruk di mana Keita terjebak di dalamnya, dan terdapat Oni besar yang akan mengejar Keita. Biasanya, anak-anak mampu terbangun dari mimpi buruk, tapi Keita dapat terjebak di “Oni Time” ini.

Saat berada dalam kondisi Oni Time, atmosfer kota akan berubah dan Oni merah tersebut secara otomatis akan mengejar Keita. Pilihan terbaik yang bisa kamu ambil adalah kabur darinya, karena jika tidak maka kamu akan dipaksa untuk bertarung dengannya.

Oniiiii!

Pihak Level-5 memberikan petunjuk bahwa kamu bisa saja melawan Oni tersebut jika kamu sudah cukup kuat. Hmm, pertanda bahwa Oni ini adalah youkai dengan kekuatan tinggi yang susah untuk dilawan di awal-awal permainan? Masih belum jelas apakah Oni Time ini terjadi dalam waktu yang telah ditentukan atau terjadi secara acak.

Level-5 akan merilis Youkai Watch untuk 3DS di Jepang pada tanggal 11 Juli 2013.

[ Sumber : Siliconera ]


SHARE
Previous articleDiablo III Siap Dirilis di PS3 dan Xbox 360 pada September Mendatang!
Next articleE3 2013: Tekken Revolution, Versi Gratis Tekken Segera Dirilis di PSN!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.