Minutes To Midnight: Event Movie Screening Before Sunrise dan Before Sunset Bersama Komunitas ScreenSavers ID

Apakah ada di antara kalian pecinta film dengan genre romantic drama? Atau apakah kamu fans dari Ethan Hawke dan Julie Delpy dalam film Before Sunrise dan Before Sunset? Bagi kalian yang belum mengetahui apa itu film Before Sunrise dan Before Sunset, kalian dapat mengetahui informasi kedua film itu di artikel berikut ini. Tentunya bagi mereka yang memang sudah mengenal kedua film ini sudah pasti akan menunggu-nunggu sekuelnya, yakni Before Midnight yang sebetulnya sudah diputar di bioskop-bioskop di Amerika Serikat serta festival film seperti Sundance Film Festival. Sementara itu untuk penayangan di Indonesia sendiri belum ada informasi lebih lanjut.

Nah,  untuk menjaga euforia Before Midnight tetap tinggi, komunitas ScreenSavers ID serta punggawa blog livingloving.net akan menggelar movie screening back to back dari film Before Sunrise serta Before Sunset yang bertajuk Minutes to Midnight. Namun tidak akan ada screening Before Midnight karena seperti sudah disebutkan diatas, filmnya memang belum rilis disini. Acara ini akan digelar hari Sabtu, tanggal 15 Juni 2013 di kantor Aidea Creative, Cipete, Jakarta dari pukul 16:30 sampai 23:00. Kenapa lama sekali? Karena rangkaian acara tidak hanya berupa movie screening saja namun nanti juga akan ada sesi Tarot reading serta accoustic music session. Acara ini sifatnya santai karena konsep yang diusung adalah backyard movie party, sehingga pastinya akan ada banyak makanan kecil yang disediakan oleh panitia. Namun, para peserta yang hadir pun juga sangat diperbolehkan untuk membawa cemilan masing-masing untuk nantinya dapat dinikmati bersama-sama dengan peserta lainnya.

Peserta juga diharapkan untuk membawa buku-buku bekas yang nantinya akan didonasikan ke anak-anak di Flores. Uniknya, bagi mereka yang mendonasikan buku paling banyak akan berkesempatan untuk dinner date session dengan bachelor serta bachelorette pilihan panitia! Siapa mereka masih rahasia dong pastinya! Hebatnya, hanya dalam hitungan jam, seat yang jumlahnya terbatas sudah langsung sold out. Namun jangan khawatir, pantau terus twitter @ScreenSaversID serta @livinglovingnet karena siapa tahu kamu beruntung dan ada peserta yang membatalkan seat mereka. Sementara itu, silahkan ditonton trailer dari Before Sunrise, Before Sunset serta Before Midnight dibawah ini.


SHARE
Previous articleDemo God Eater 2 Akan Dirilis Akhir Bulan Depan!
Next articlePre-E3 2013: Murdered: Soul Suspect, Versi Hardboiled Ghost Trick dari Square Enix
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.