E3 2013: Aksi Edward Kenway dalam Dua Trailer Baru Assassin’s Creed IV: Black Flag!

Bisa dibilang Ubisoft membawa amunisi yang tidak kalah banyaknya dalam E3 2013 kali ini, dan salah satunya yang menjadi fokus utama mereka kali ini adalah Assassin’s Creed (AC) IV: Black Flag. Dalam konferensi pers E3 2013 semalam, Ubisoft langsung menampilkan dua trailer sekaligus untuk AC IV: Black Flag, Cinematic Trailer dan Gameplay Trailer dalam format layar lebar!

Di trailer pertama, kamu bisa melihat bagaimana aksi Edward Kenway, seorang bajak laut yang dilatih oleh para Assassin dalam format sinematik. Meskipun sebelumnya banyak pihak yang sempat skeptis dengan AC IV: Black Flag, namun semua pasti setuju bahwa trailer sinematik yang ditampilkan Ubisoft kali ini benar-benar menawan.

Di trailer kedua, kamu bisa melihat trailer gameplay dalam format layar lebar yang sempat dipresentasikan di panggung E3 2013. Dalam trailer ini, kamu bisa melihat hampir sebagian besar aktivitas yang bisa dilakukan dalam game ini, mulai dari pertarungan satu lawan satu khas serial AC, aksi parkour dari satu bangunan ke bangunan lain, naval battle hingga gameplay di dalam air.

Bersamaan dengan perilisan dua trailer ini, Ubisoft mengkonfirmasikan bahwa mereka juga membawa AC IV: Black Flag ke konsol next gen, Xbox One dan PS4 selain untuk PS3, Xbox 360, PC dan Wii U. Menurut rencana, AC IV: Black Flag akan dirilis pada 29 November 2013 yang akan datang.

[Sumber: AC Channel]