E3 2013: Debut Trailer In-Game Quantum Break

Microsoft dan Remedy Entertainment merilis debut trailer in-game Quantum Break, franchise action baru mereka eksklusif untuk Xbox One, yang dirilis pada saat konferensi pers Microsoft di E3 2013.

Remedy Entertainment kita kenal sebagai pengembang Alan Wake. Quantum Break mengisahkan tentang pemuda bernama Jack, salah seorang yang berhasil bertahan hidup dari percobaan sains yang gagal, dan membunuh saudara laki-lakinya serta “menghentikan wati”. Hasil dari percobaan ini menyebabkan anomali pada aliran waktu, di mana waktu pun terhenti dan kemudian berjalan melambat. Bahkan Jack pun kini memiliki kekuatan untuk mempengaruhi hal tersebut.

Quantum Break, menurut Remedy, akan memungkinkanmu untuk mengambil keputusan dan membuat “serial televisi pribadimu” dengan cerita yang kamu pilih. Dan seperti yang kita tahu, Quantum Break adalah salah satu IP multimedia baru untuk Xbox One, termasuk di dalamnya adalah game dan serial televisi.

Langsung saja deh kamu lihat trailer-nya di bawah ini, yang menunjukkan gameplay in-game menggunakan engine Quantum Break dan bagaimana waktu terhenti di sini

[ Sumber : Gematsu, Siliconera ]


SHARE
Previous articleE3 2013: Supergiant Games Tegaskan Transistor Akan Dirilis Pertama Kali di PlayStation 4
Next articleE3 2013: Mengintip Dibalik Layar Pembuatan Film Need for Speed
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.