E3 2013: Melihat Trailer Gameplay Dark Souls II

Namco Bandai merilis trailer terbaru untuk Dark Souls II di E3 2013. Trailer ini menunjukkan gameplay action RPG yang terkenal dengan tingkat kesulitannya yang luar biasa dan dikembangkan oleh From Software.

Sekuel dari Dark Souls ini benar-benar banyak dinantikan para penggemarnya. Menggabungkan permainan action RPG dengan tingkat kesulitan dan tantangan yang luar biasa, sehingga memberikan pengalaman bermain yang baru.

Meski sebuah sekuel, Dark Souls II tidak benar-benar berkaitan dengan prekuelnya, hanya mengambil setting dunianya yang sama. Jalan cerita game ini sendiri mengambil di area yang berbeda dengan orang-orang yang berbeda pula. Konsep gameplay-nya diklaim masih tetap sama persis seperti prekuelnya, dengan tambahan fitur-fitur baru yang lebih membuat pemain nyaman saat memainkannya.

Namco Bandai akan merilis Dark Souls II untuk PlayStation 3, Xbox 360, dan PC pada bulan Maret 2014 mendatang.

[nggallery id=611]

[ Sumber : Siliconera (2), Gematsu ]


SHARE
Previous articleE3 2013: Mercenary Kings Gabungkan Nuansa Metal Slug Dengan Kustomisasi Senjata yang Dalam
Next articleE3 2013: Don’t Starve Masuk PS4, Kembali Hadapi Tantangan ”Survival” di Dunia Misterius
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.