E3 2013: Xbox One Siap Dirilis November Seharga Empat Jutaan!

Microsoft membuka gong E3 2013 dengan melaksanakan konferensi pers semalam. Xbox One menjadi menu utama, dan mereka sudah mengkonfirmasikan bahwa Xbox One akan dirilis pada bulan November seharga empat jutaan!

E3 2013: Xbox One Siap Dirilis November Seharga Empat Jutaan!

E3 2013: Xbox One Siap Dirilis November Seharga Empat Jutaan!

Microsoft mengawali gong pembuka E3 2013 lewat konferensi pers yang dilakukannya kemarin (semalam WIB). Xbox One tentu saja masih menjadi menu utama dalam konferensi pers mereka kali ini, dimana mereka memberikan banyak detail baru mengenai penerus Xbox 360 tersebut, mulai dari jadwal rilis, harga hingga game-game eksklusif yang akan dirilis untuk konsol tersebut.

Mengenai jadwal rilis dan harga, Microsoft juga sudah mengkonfirmasikan secara resmi bahwa Xbox One akan dirilis pada bulan November 2013 yang akan datang dengan banderol harga US $499 atau sekitar Rp 4,5 juta. Memang belum ada tanggal pasti perilisannya, namun retailer online sudah berancang-ancang membuka keran pre order untuk konsol ini. Sebut saja Gamestop dan Amazon, yang sudah membuka keran pre order untuk memiliki versi Day One dari Xbox One. Day One ini memiliki kelebihan dibandingkan Xbox One lainnya, karena memiliki gamepad dengan desain yang unik. Selain itu, bagi setiap pembeli versi Day One akan mendapatkan beberapa item lain seperti token untuk membuka achievement Day One yang menandakan kamu adalah pembeli pertama konsol ini, decal dan juga kemasan premium.

E3 2013: Xbox One Siap Dirilis November Seharga Empat Jutaan!

Amazon menuliskan jadwal rilis Xbox One pada 30 November 2013 di dalam halaman produk mereka. Sedangkan Gamestop lebih "percaya diri" dengan memasang jadwal rilis 21 November 2013. Oiya, bagi kamu yang membeli Xbox One, maka akan otomatis langsung mendapatkan satu unit Kinect di dalam paket yang kamu beli. Tertarik untuk mendapatkan satu unit Xbox One? Ayo lakukan pre order sekarang!

[Sumber: Kotaku]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU