E3 2013: Mengintip Dibalik Layar Pembuatan Film Need for Speed

Tak hanya Fast and Furious 6 dan Transformers 4 yang menghadirkan mobil-mobil mewah dalam cerita filmnya, Need for Speed3 pun tak mau kalah dalam hal ini. Tapi bagi kamu yang mengikuti game Need for Speed tentunya tak kaget lagi dengan hal tersebut mengingat dalam gamenya, NFS juga menampilkan mobil-mobil super mewah untuk bisa kamu mainkan. Dan sayang memang harus melihat mobil-mobil sekeren itu hancur.  :cry:

Hari ini, film adaptasi game, Need for Speed, yang diproduksi oleh DreamWorks Pictures bekerjasama sama dengan Electronic Arts telah merilis sebuah video dibalik layar dari pembuatan filmnya di ajang Electronic Entertainment Expo (E3) yang diselenggarakan di Los Angeles hari ini.

Dalam video ini, aktor serial Breaking Bad, Aaron Paul terlihat sedang mengendarai Ford Mustang berwarna silver dengan striping biru diatasnya. Film garapan sutradara Scott Waugh (Act of Valor) ini bercerita tentang tokoh Tobey Marshall yang diperankan oleh Aaron Paul yang berusaha untuk membalas dendam kepada mantan rekannya, Dino yang diperankan oleh Dominic Cooper (Captain America: The First Avenger, Abraham Lincoln: Vampire Hunter). Marshall pun terlibat dengan balapan lintas negara yang memacu adrenalin dan menguji kepiawaiannya dalam mengendarai mobil. Tak hanya berlomba untuk bisa unggul dari pesaingnya, ia pun harus berlomba untuk tidak tertangkap dari kejaran para polisi.

Dusytradarai oleh Scott Waugh dan dibintangi oleh Aaron Paul, Imogen Poots, Dominic Cooper, Michael Keaton, Kid Cudi, Ramon Rodriguez, Rami Malek, Harrison Gilbertson. Need for Speed dijadwalkan akan tayang pada 7 Februari 2014.

Sumber: DreamWorks Studios


SHARE
Previous articleE3 2013: Debut Trailer In-Game Quantum Break
Next articleE3 2013: PopCap Konfirmasikan Plants vs Zombies: Garden Warfare, Gunakan Kekuatan Frostbite 3!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.