Warner Bros. Kembali Duetkan Zack Snyder dan David S. Goyer Untuk Man of Steel 2

Tinggal dua hari lagi, salah satu film superhero paling ditunggu tahun ini, Man of Steel, akan tayang serentak di bioskop-bioskop tanah air. Dan hari ini Warner Bros. pastikan sutradara Zack Snyder dan penulis naskahnya, David S. Goyer, akan kembali diduetkan untuk mengerjakan film sekuelnya, Man of Steel 2.

Sampai saat ini masih belum ada konfirmasi apakah Christopher Nolan akan kembali sebagai produser di film keduanya nanti. Seperti yang kita tahu, Nolan juga turut membantu David S. Goyer dalam pembuatan naskah dari Man of Steel. Namun sebuah sumber mengatakan kalau Christopher Nolan tidak akan kembali sebagai produser dan tidak akan terlibat banyak dengan film kedua nanti. Nolan sendiri kini tengah berkonsentrasi mengerjakan film Interstellar, yang dibintangi Matthew McConaughey, Anne Hathaway, Jessica Chastain, dan Michael Caine, yang akan tayang 7 November 2014.

Lebih lanjut, bintang utama Man of Steel, Henry Cavill dan Amy Adams kemungkinan besar akan kembali bermain sebagai Clark Kent / Superman dan Lois Lane di Man of Steel 2, meski sampai saat ini masih belum ada konfirmasi resmi mengenai hal tersebut.

Beralih ke film besarnya, seperti yang dikabarkan awal Februari kemarin, nasib Justice League ditentukan dari kesuksesan Man of Steel nanti. Namun, meski Man of Steel meraih kesuksesan yang besar nantinya, fans mungkin masih harus menunggu lebih lama lagi untuk bisa melihat para superhero DC ini bermain dalam satu film. Karena rumornya, Justice League akan ditunda hingga 2021 dari jadwal sebelumnya Juni 2015, menunggu sekuel Man of Steel dan Batman reboot rilis terlebih dulu.

Sumber: Deadline


SHARE
Previous articleE3 2013: Demo Gameplay Lightning Returns: Final Fantasy XIII
Next articleE3 2013: Metal Gear Solid V Menuju Xbox One!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.