E3 2013: AI yang Belajar untuk Lebih Pintar Mengemudi di Forza Motorsport 5

Microsoft dan Turn 10 merilis debut video gameplay Forza Motorsport 5 di acara E3 2013. mereka juga mengkonfirmasikan bahwa AI di sini akan jauh lebih pintar, dan mampu “belajar” sehingga membuat permainan menjadi lebih menantang.

Benar, jadi sistem permainan dan AI akan mempelajari bagaimana kamu melakukan balapan, mengunggah data ke server cloud Xbox One, dan memungkinkan teman-temanmu untuk melakukan simulasi balapan dengan data dirimu. Jadi kamu dan juga pemain lain tidak perlu khawatir dengan tingkat kesulitan yang dianggap rendah jika melawan para AI dengan adanya fitur ini.

AI akan mempelajari dan menyusul kecepatanmu, menganalisis bagaimana kamu berbelok di tikungan, melakukan trik-trik curang, dan lainnya. Fitur yang mampu mengubah AI memiliki kemampuan mirip manusia sungguhan, ungkap Turn 10.

Forza Motorsport 5 akan dirilis oleh Microsoft bersamaan dengan perilisan Xbox One pada bulan November 2013 mendatang.

[nggallery id=612]

[ Sumber : Siliconera, Gematsu ]


SHARE
Previous articleE3 2013: Penampilan Baru Bayonetta 2, Rilis Eksklusif untuk Wii U pada 2014
Next articleTrailer Perdana The Hobbit: The Desolation of Smaug, Sang Naga Akhirnya Menampakkan Mukanya
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.