Paramount Pictures Siapkan Terminator 5

Tak hanya bersiap untuk membuat film ketiga dari G.I. Joe, Paramount Pictures kini juga dalam tahap pengembangan untuk film terbaru dari Terminator, dimana film kelima ini akan kembali dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger. Dan untuk mendanai film Terminator 5 ini Paramount Pictures akan bekerjasama dengan Annapurna Pictures dan Skydance Productions.

Kembali ke bulan Januari kemarin, Patrick Lussier (Drive Angry) dan Laeta Kalogridis (White House Down) telah dikontrak untuk mengerjakan naskah dari film kelima ini, namun belum ada sutradara yang dipercaya untuk menangani proyek ini hingga sekarang. Beberapa waktu lalu sempat muncul nama sutradara dari Fast and Furious 6, Justin Lin, sebelum akhirnya keluar karena jadwal yang bentrok. Meski begitu, ia mengatakan kalau masih terbuka untuk menerima tawaran tersebut jika ada kecocokan dalam jadwal produksinya.

Lebih lanjut, meski belum ada detail cerita yang terungkap, namun Arnold Schwarzenegger mengatakan kalau proses produksi film ini akan dimulai awal tahun 2014 mendatang. Jadi simak terus update informasinya di Duniaku ya.

Sumber: The WrapTheArnoldFans.com


SHARE
Previous articleLiputan Duniaku Checkpoint: Gathering Komunitas Resident Evil Dalam Survivor’s Day Out!
Next articleE3 2013: Penampilan Baru Bayonetta 2, Rilis Eksklusif untuk Wii U pada 2014
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.