Trailer Perdana The Hobbit: The Desolation of Smaug, Sang Naga Akhirnya Menampakkan Mukanya

Warner Bros. akhirnya merilis trailer perdana dari The Hobbit: The Desolation of Smaug. Di film kedua ini, naga Smaug akhirnya menampakkan mukanya. Installment kedua dari film garapan sutradara Peter Jackson yang juga merupakan prekuel dari trilogi Lord of the Rings ini kembali menceritakan petualangan Bilbo Baggins (Martin Freeman) bersama para Dwarf setelah lolos dari kepungan Orc berbahaya di Misty Mountains.

Tak hanya menampilkan wajah-wajah lama, The Hobbit: The Desolation of Smaug juga menampilkan wajah-wajah baru seperti Evangeline Lilly yang berperan sebagai elf Tauriel, Luke Evans yang berperan sebagai Bard the Bowman serta Benedict Cumberbatch (pemeran Khan dalam Star Trek Into Darkness) sebagai pengisi suara dari naga Smaug. Dan tak ketinggalan, aktor Orlando Bloom yang dalam trilogi Lord of the Rings kemarin bermain sebagai Legolas Greenleaf, juga muncul perdana di film ini. Langsung saja, simak trailer pertama dari The Hobbit: The Desolation of Smaug dibawah ini:

[nggallery id=615]

Disutradarai oleh Peter Jackson dan dibintangi oleh Richard Armitage, Martin Freeman, Benedict Cumberbatch, Ian McKellen, Aidan Turner, Dean O’Gorman, Ken Stott, Graham McTavish. The Hobbit: The Desolation of Smaug akan tayang pada 13 Desember 2013.

Sumber: Warner Bros.