TriStar Pictures Luncurkan TV Spot Pertama dari Elysium

Setelah trailer perdananya yang dirilis awal April kemarin, hari ini TriStar Pictures melepas TV spot pertama dari Elysium. Simak aksi Max (Matt Damon) memperjuangkan kehidupan manusia di bumi dalam film terbaru garapan sutradara District 9, Neill Blomkamp.

TriStar Pictures Luncurkan TV Spot Pertama dari Elysium

TriStar Pictures Luncurkan TV Spot Pertama dari Elysium

Setelah trailer perdananya yang dirilis awal April kemarin, hari ini TriStar Pictures melepas TV spot pertama dari Elysium. Simak aksi Max (Matt Damon) memperjuangkan kehidupan manusia di bumi dalam film terbaru garapan sutradara District 9,  Neill Blomkamp.

Elysium mengisahkan dunia di tahun 2159, dimana terdapat dua kelompok manusia berbeda yang hidup berdampingan. Kelompok pertama, adalah golongan yang hidup makmur di Elysium, sebuah tempat menyerupai stasiun luar angkasa yang dibuat oleh Armadyne Corporation. Sedangkan kelompok kedua menempati bumi yang sudah kelebihan populasi dan nyaris hancur.

Bumi yang sudah mulai penuh membuat banyak manusia ingin pindah ke Elysium, namun Secretary Rhodes bersikeras untuk menolak penambahan penduduk di Elysium. Hal tersebut tidak membuat manusia yang ada di bumi tinggal diam, dan terus melakukan usaha untuk masuk ke Elysium dengan cara apapun. Di tengah kekacauan ini, muncul Max (Matt Damon) yang selain berusaha masuk ke Elysium juga memperjuangkan keseimbangan hidup diantara dua kelompok manusia ini.

Disutradarai oleh Neill Blomkamp dan dibintangi oleh Matt Damon, Jodie Foster, William Fichtner, Sharlto Copley, Alice Braga, Michael Shanks, Talisa Soto, Diego Luna. Elysium akan tayang pada 9 Agustus 2013.

Sumber: TriStar Pictures

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU