Duniaku Checkpoint: 101 Guide On “HOW TO ENJOY POPCON 2013”

Duniaku Checkpoint kembali lagi Citizen! Kali ini untuk menyambut datangnya acara konvensi budaya pop terbesar di Asia, Duniaku Checkpoint bekerjasama dengan panitia POPCON ASIA 2013 untuk mengadakan acara yang menjadi salah satu rangkaian persiapan POPCON. Bertajuk 101 Guides on “HOW TO ENJOY POPCON 2013”, di sini kamu akan mendapatkan tips-tips untuk memaksimalkan tiket masuk POPCON ASIA 2013.

Acara 101 Guides On “HOW TO ENJOY POPCON 2013” ini akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 15 Juni 2013 pada pukul 15.00-16.30 WIB, bertempat di Main Stage F3 – FX Sudirman. Apa saja yang akan kamu dapatkan dari acara ini? Antara lain adalah sesi berbagi bersama tim Vandaria Wars dan Alfi Zackhyelle, bagi-bagi hadiah dari FX dan SAE, serta tentu saja intinya adalah penjelasan dari panitia POPCON ASIA 2013 mengenai acara konvensi budaya pop terbesar di Asia tersebut.

Pre-event POPCON ASIA 2013 kedua ini (sebelumnya adalah Duniaku Checkpoint: Meet the Popstars yang liputannya bisa kamu lihat di sini) didukung oileh FX Sudirman, SAE Jakarta, Movies Explorer Club, dan KAFI Jakarta. Menariknya lagi, FX akan memeriahkan acara ini dengan memberikan 20 tiket gratis Atmostfear dan lima goody bag (berisi coklat dan thumblr), dan juga SAE Jakarta akan membagikan voucher workshop. Ayo tunggu apa lagi, langsung saja deh datang hari Sabtu besok ke Main Stage F3 – FX Sudirman ya untuk menghadiri pre-event POPCON ASIA 2013 kedua ini!

[ Sumber : POPCON Asia 2013 Official Website, POPCON Asia 2013 Facebook Fanpage ]


SHARE
Previous articleTunes From The South-East Hylia: Tribute Album Dari Agate Simfonia!
Next articleE3 2013: Mengintip Trailer Gameplay Perdana dari Batman: Arkham Origins!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.