JKT48 Card Battle: Game Bagi Para Fans Idol Group JKT48!

Apakah kamu seorang fans JKT48? Tahukah kamu kalau ada mobile game yang diangkat dari kepopuleran JKT48? Simak artikel berikut ini untuk lebih tau info selanjutnya!

JKT48 Card Battle: Game Bagi Para Fans Idol Group JKT48!

JKT48 Card Battle: Game Bagi Para Fans Idol Group JKT48!

Siapa yang tidak mengenal idol group JKT48. Grup ini memiliki kepopuleran yang cukup tinggi dan digandrungi oleh anak-anak muda, terutama bagi mereka yang tinggal di Jakarta. Menanggapi pasar yang tumbuh dengan cepat, Nijibox Co., developer dan juga publisher dari Tokyo meluncurkan game terbaru milik mereka yang mengangkat profil JKT48 yang berjudul JKT48 Card Battle. Nijibox sendiri sudah cukup terkenal dengan meluncurkan lebih dari 46 judul social games di 18 platform dalam kurun waktu 3 tahun. Jumlah pemainnya pun mencapai 2 juta pengguna, baik di Jepang maupun di kawasan Asia Tenggara. Game JKT48 Card Battle dapat dimainkan melalui gaming platform KotaGames dan dapat dimainkan melalui smartphone kalian. Namun, saat ini game JKT48 Card Battle hanya tersedia bagi pelanggan Indosat saja.

JKT48 Card Battle: Game Bagi Para Fans Idol Group JKT48!JKT48 Card Battle: Game Bagi Para Fans Idol Group JKT48!

Pada dasarnya, game JKT48 Card Battle cukup simpel. Social mobile gaming yang berbasis website ini akan mengajak kalian untuk beradu "Janken Battle" atau suit Jepang dengan anggota JKT48. Tujuannya adalah untuk mengumpulkan sebanyak mungkin kartu spesial bergambar personil JKT48. Terdapat lebih dari 180 kartu yang tersedia di dalam permainan ini untuk kamu koleksi. Karena game ini berbasiskan social mobile gaming, tentunya fitur PvP juga tersedia bagi kalian yang memiliki jiwa kompetitif. Bedanya, jika kalian bermain dengan pemain lain, bentuk permainannya menjadi card battle. Pemain dapat memaksimalkan kekuatan kartu yang dimilikinya dengan membeli kartu spesial yang hanya bisa didapatkan di "Lesson & Level Up Cards."

JKT48 Card Battle: Game Bagi Para Fans Idol Group JKT48!

Nah, bagi kalian yang ingin memperoleh kartu spesial yang ada di fitur "Lesson & Level Up Cards", kalian dapat membeli paket harian seharga Rp. 550. Tersedia paket  2 harian, mingguan serta bulanan. Paket paling mahal adalah paket bulanan seharga Rp. 10.615 per bulan. Untuk pembelian token game sendiri tersedia mulai dari Rp. 500 sampai Rp. 15.000. Bagaimana? Tertarik untuk bermain suit dengan idola kamu? Langsung saja akses m.kotagames.com/jkt48 dari handphone-mu!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU