JKT48 Card Battle: Game Bagi Para Fans Idol Group JKT48!

Siapa yang tidak mengenal idol group JKT48. Grup ini memiliki kepopuleran yang cukup tinggi dan digandrungi oleh anak-anak muda, terutama bagi mereka yang tinggal di Jakarta. Menanggapi pasar yang tumbuh dengan cepat, Nijibox Co., developer dan juga publisher dari Tokyo meluncurkan game terbaru milik mereka yang mengangkat profil JKT48 yang berjudul JKT48 Card Battle. Nijibox sendiri sudah cukup terkenal dengan meluncurkan lebih dari 46 judul social games di 18 platform dalam kurun waktu 3 tahun. Jumlah pemainnya pun mencapai 2 juta pengguna, baik di Jepang maupun di kawasan Asia Tenggara. Game JKT48 Card Battle dapat dimainkan melalui gaming platform KotaGames dan dapat dimainkan melalui smartphone kalian. Namun, saat ini game JKT48 Card Battle hanya tersedia bagi pelanggan Indosat saja.

Pada dasarnya, game JKT48 Card Battle cukup simpel. Social mobile gaming yang berbasis website ini akan mengajak kalian untuk beradu “Janken Battle” atau suit Jepang dengan anggota JKT48. Tujuannya adalah untuk mengumpulkan sebanyak mungkin kartu spesial bergambar personil JKT48. Terdapat lebih dari 180 kartu yang tersedia di dalam permainan ini untuk kamu koleksi. Karena game ini berbasiskan social mobile gaming, tentunya fitur PvP juga tersedia bagi kalian yang memiliki jiwa kompetitif. Bedanya, jika kalian bermain dengan pemain lain, bentuk permainannya menjadi card battle. Pemain dapat memaksimalkan kekuatan kartu yang dimilikinya dengan membeli kartu spesial yang hanya bisa didapatkan di “Lesson & Level Up Cards.”

Nah, bagi kalian yang ingin memperoleh kartu spesial yang ada di fitur “Lesson & Level Up Cards”, kalian dapat membeli paket harian seharga Rp. 550. Tersedia paket  2 harian, mingguan serta bulanan. Paket paling mahal adalah paket bulanan seharga Rp. 10.615 per bulan. Untuk pembelian token game sendiri tersedia mulai dari Rp. 500 sampai Rp. 15.000. Bagaimana? Tertarik untuk bermain suit dengan idola kamu? Langsung saja akses m.kotagames.com/jkt48 dari handphone-mu!


SHARE
Previous articleTrailer Internasional Kedua dari The Wolverine
Next articleAksi Iko Uwais dalam Trailer Terbaru Man of Tai Chi
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.