Trailer Internasional Kedua dari The Wolverine

Hari ini, 20th Century Fox kembali merilis trailer internasional kedua dari The Wolverine. Menariknya, trailer terbaru ini menghadirkan banyak adegan-adegan baru didalamnya.

Trailer Internasional Kedua dari The Wolverine

Trailer Internasional Kedua dari The Wolverine

Hari ini, 20th Century Fox kembali merilis trailer internasional kedua dari The Wolverine. Menariknya, trailer terbaru ini menghadirkan banyak adegan-adegan baru didalamnya.

Ketika Logan bertemu lagi dengan seorang pria yang pernah ia selamatkan beberapa dekade lalu, ia dihadapkan pada sebuah tawaran yang unik, yaitu kesempatan untuk menjadi seorang manusia normal (mortal) kembali. Namun, ketika ia harus berhadapan dengan Viper (Svetlana Khodchenkova) yang mematikan serta musuh besarnya, Silver Samurai (Will Yun Lee), Logan membutuhkan segala kemampuan yang ia punya untuk bisa bertahan hidup dan mengalahkan musuhnya. Sementara itu, saat ia harus menghadapi tantangan yang mengancam nyawanya, secara perlahan-lahan kemampuannya untuk menyembuhkan diri mulai hilang. Mampukah Logan menang dari tantangan ini?

Disutradarai oleh James Mangold serta dibintangi oleh Hugh Jackman, Will Yun Lee, Hiroyuki Sanada, Tao Okamoto dan Svetlana Khodchenkova. The Wolverine akan tayang pada 26 Juli 2013.

Sumber: 20th Century Fox

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU