E3 2013: Ada Kostum Kucing di Lightning Returns: Final Fantasy XIII!

Seperti yang kita tahu sebelumnya, Lightning di game terbarunya, Lightning Returns: Final Fantasy XIII (LR: FF XIII) bisa mengganti-ganti kostumnya saat bertarung dengan beragam kemampuan spesialnya masing-masing. Salah satunya adalah kostum kucing!

Ya benar, kostum kucing, kamu tidak salah membaca. Kostum ini terasa familiar, karena memang diambil dari FF XIV: A Realm Reborn. Sang produser Yoshinori Kitase mengambil kostum ras spesifik di FF XIV: A Realm Reborn, yakni ras kucing Miqo’te. Uniknya, kostum tersebut dicomot langsung ke dalam LR: FF XIII tanpa seijin sang produser FF XIV: A Realm Reborn, Naoki Yoshida. Tapi Yoshida tidak terlalu memusingkan hal ini. Bahkan beliau berpikir untuk memasukkan satu unsur dari LR: FF XIII ke dalam FF XIV: A Realm Reborn.

Melengkapi artikel ini, di bawah ini adalah beberapa video walkhtrough demo playable LR: FF XIII yang ditampilkan dalam acara E3 2013. Di demo ini, kamu akan mengikuti Lightning menjelajahi kastil dan melihat bagaimana sistem pertarungannya bekerja.

IGN Walkthrough

GameXplain Walkthrough

GamesRadar Walkthrough

[ Sumber : Siliconera, Gematsu ]


SHARE
Previous article‘No Dreamer Too Small’, Klip Terbaru dari Turbo
Next articleElysium Rilis Trailer Keduanya
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.