E3 2013: Tecmo Koei Tambahkan Dua Karakter Baru untuk Dead or Alive 5 Ultimate!

Tecmo Koei menambahkan dua karakter baru untuk Dead or Alive 5 Ultimate. Bukan, bukan Momiji karakter barunya, tetapi satu karakter dari Ninja Gaiden dan satu karakter dari Dead or Alive. Siapa Mereka? Simak di dalam!

E3 2013: Tecmo Koei Tambahkan Dua Karakter Baru untuk Dead or Alive 5 Ultimate!

E3 2013: Tecmo Koei Tambahkan Dua Karakter Baru untuk Dead or Alive 5 Ultimate!

Tecmo Koei memberikan kejutan dalam pagelaran E3 2013 yang tengah berlangsung. Mereka mengkonfirmasikan dua karakter tambahan untuk Dead or Alive (DoA) 5 Ultimate yang menurut rencana akan dirilis untuk PS3 dan Xbox 360. Bagi yang belum tahu, bisa dibilang DoA 5 Ultimate adalah versi "komplit" dari DoA 5 yang dirilis tahun lalu. Selain menambahkan beberapa karakter seperti Momiji, Jacky Bryant dan Ein, DoA 5 Ultimate juga menambahkan beberapa konten lainnya.

E3 2013: Tecmo Koei Tambahkan Dua Karakter Baru untuk Dead or Alive 5 Ultimate! Rachel[/caption]

E3 2013: Tecmo Koei Tambahkan Dua Karakter Baru untuk Dead or Alive 5 Ultimate! Leon[/caption]

Dua karakter yang baru saja dikonfirmasikan Tecmo Koei dalam E3 2013 kali ini adalah Rachel dan Leon. Rachel sebelumnya adalah karakter dari Ninja Gaiden, sedangkan Leon sebelumnya sempat muncul dalam beberapa game DoA. Konten lain yang ditambahkan dalam DoA 5 Ultimate ini adalah tambahan stage baru seperti Aircraft Carrier dan Desert Wasteland yang menjadi stage khas Rachel dan Leon, serta tambahan dua mode training baru, Tutorial dan Combo Challenge. Selain konfirmasi dua karakter baru ini, Tecmo Koei juga membawa dua trailer baru untuk DoA 5 Ultimate, yaitu satu trailer yang memperkenalkan Rachel dan Leon, serta satu trailer gameplay yang mendemokan pertarungan antara Momiji dengan Kasumi.

Versi Ultimate ini juga akan menambahkan beberapa kostum baru untuk para karakter lama seperti Kasumi. Menurut rencana, Tecmo Koei akan merilis game ini untuk PS3 dan Xbox 360 serentak pada 3 September 2013 yang akan datang.

[Sumber: Tecmo Koei Fanpage]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU