Elysium Rilis Trailer Keduanya

Pada tahun 2159, terdapat dua kelompok manusia berbeda yang hidup berdampingan. Kelompok pertama, adalah golongan yang hidup makmur di Elysium, sebuah tempat menyerupai stasiun luar angkasa yang dibuat oleh Armadyne Corporation. Sedangkan kelompok kedua menempati bumi yang sudah kelebihan populasi dan nyaris hancur.

Bumi yang sudah mulai penuh membuat banyak manusia ingin pindah ke Elysium, namun Secretary Rhodes bersikeras untuk menolak penambahan penduduk di Elysium. Hal tersebut tidak membuat manusia yang ada di bumi tinggal diam, dan terus melakukan usaha untuk masuk ke Elysium dengan cara apapun. Di tengah kekacauan ini, muncul Max (Matt Damon) yang selain berusaha masuk ke Elysium juga memperjuangkan keseimbangan hidup diantara dua kelompok manusia ini.

Setelah merilis TV spot pertamanya dua hari yang lalu, hari ini film garapan sutradara Neill Blomkamp (District 9) yang dibintangi oleh aktor Matt Damon merilis trailer kedua yang menyajikan banyak sekali adegan-adegan baru di dalamnya. Langsung saja, simak trailer kedua dari Elysium dibawah ini:

Disutradarai oleh Neill Blomkamp dan dibintangi oleh Matt Damon, Jodie Foster, William Fichtner, Sharlto Copley, Alice Braga, Michael Shanks, Talisa Soto, Diego Luna. Elysium akan tayang pada 9 Agustus 2013.


SHARE
Previous articleE3 2013: Ada Kostum Kucing di Lightning Returns: Final Fantasy XIII!
Next articleFeaturette Terbaru Pacific Rim, Sajikan Konsep dari Jaegers Mech Warriors
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.