Featurette Terbaru Pacific Rim, Sajikan Konsep dari Jaegers Mech Warriors

Tak heran kalau film Pacific Rim seperti film Godzilla dan Gundam yang dijadikan satu, karena dalam featurette terbarunya Guillermo del Toro mengatakan kalau ia sangat terinspirasi dengan anime, mungkinkah Gundam salah satunya?

Featurette Terbaru Pacific Rim, Sajikan Konsep dari Jaegers Mech Warriors

Featurette Terbaru Pacific Rim, Sajikan Konsep dari Jaegers Mech Warriors

Setelah kemarin merilis Tv Spot keempatnya, hari ini Warner Bros. kembali merilis featurette baru dari film garapan sutradara Guillermo del Toro, Pacific Rim, yang akan ditayangkan bulan depan. Dalam featurette baru ini Guillermo del Toro dan beberapa orang yang terlibat, menjelaskan tentang konsep para Jaeger yang ada dalam film ini. Tak heran kalau Pacific Rim tampil seperti Godzilla dan Gundam yang dijadikan satu, karena dalam video dibawah Guillermo del Toro mengatakan kalau ia sangat terinspirasi dengan anime, mungkinkah Gundam salah satunya?

Pacific Rim bercerita tentang serangan monster raksasa bernama Kaiju yang tiba-tiba muncul ke permukaan bumi setelah sebelumnya tertidur lima mil di bawah laut. Satu-satunya cara untuk mengalahkan para monster ini adalah dengan melawannya menggunakan robot-robot berukuran raksasa bernama Jaeger, yang dikendalikan oleh dua orang pilot.

Disutradarai oleh Guillermo del Toro dan dibintangi oleh Charlie Hunnam, Idris Elba, Ron Perlman, Charlie Day, Burn Gorman, Clifton Collins Jr., Robert Maillet, Rinko Kikuchi. Pacific Rim akan tayang pada 12 Juli 2013.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU