‘No Dreamer Too Small’, Klip Terbaru dari Turbo

“Tidak ada mimpi yang terlalu besar, dan tidak ada juga pemimpi yang terlalu kecil” meski untuk seekor siput,  itulah pesan yang disampaikan dalam klip terbaru Turbo yang dirilis DreamWorks Animation.

“No dream is too big, and no dreamer is too small”

Dari kreator Madagascar dan Kung Fu PandaTurbo merupakan film animasi komedi yang bercerita tentang seekor siput yang bermimpi bisa memiliki kecepatan super.

Diisi suara oleh Ryan Reynolds (Green LanternX-Men Origins: Wolverine), sang siput secara ‘ajaib’ mendapat kecepatan yang luar biasa setelah sebuah kecelakaan aneh yang terjadi di lintasan balap. Dengan bantuan teman-temannya, Turbo memulai petualangannya di lintasan balap Indianapolis 500.

Disutradarai oleh David Soren dan diisi suara oleh Ryan Reynolds, Samuel L. Jackson, Paul Giamatti, Michelle Rodriguez, Michael Peña, Luis Guzmán, Bill Hader, Richard Jenkins, Ken Jeong. Turbo akan tayang pada 19 Juli 2013.


SHARE
Previous articleE3 2013: Aveline Siap Muncul dalam Assassin’s Creed IV: Black Flag!
Next articleE3 2013: Ada Kostum Kucing di Lightning Returns: Final Fantasy XIII!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.